Unud
Kembali Mahasiswa FK Unud Sukses Raih Prestasi Membanggakan di Korsel. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kabar membanggakan datang dari mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Udayana yang mengikuti 16th Annual Meeting of the Korean Society of Medical Oncology & 11th International FACO Conference di Korea Selatan.

Prestasi ini diraih oleh I Komang Wira Ananta Kusuma yang berhasil meraih Travel Grant Awards. Prestasi membanggakan yang diraih oleh Wira dalam ajang bergengsi ini tak luput dari peran dosen pembimbing, Dr.dr. Desak Made Wihandani, M.Kes., dr. I Gede Putu Supadmanaba, S.Ked., M.Sc., dan Dr. dr. Putu Anda Tusta Adiputra, S.Ked., Sp.B(K) Onk., yang senantiasa membimbing dan memberikan berbagai masukan kepada Wira selama mengikuti rangkaian kegiatan konferensi.

Baca Juga :  Sekda Kota Denpasar Hadiri Pujawali di Pura Swagina Taman Sari

Kegiatan konferensi diawali dengan pengumpulan abstrak penelitian, kemudian dilakukan proses seleksi dan dinyatakan dapat mengikuti kegiatan konferensi untuk mempresentasikan karya pada 7 September 2023 – 8 September 2023 yang bertempat di hotel Grand Walkerhill, Seoul, Korea Selatan.

16th Annual Meeting of the Korean Society of Medical Oncology & 11th International FACO Conference merupakan ajang untuk berbagi dan memperbarui pengetahuan mengenai perkembangan terbaru dalam pengobatan kanker dan penelitian terkini, serta mendorong inovasi dalam tatalaksana di bidang onkologi. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News