ISYANA
Isyana Sarasvati Akan Lanjut Perkenalkan Album Terbarunya ke Semarang, Padang, dan Medan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – ‘ISYANA: The 4th Album Showcase Live on Tour’ akan kembali mengguncang kota-kota di Indonesia. Bekerja sama dengan Katarsis Live sebagai penyelenggara, 5 kota di Indonesia sudah tersihir oleh penampilan sang diva. Kesuksesan tersebut membuatnya ingin terus menyebarkan magisnya pertunjukkan musik spesial dari Isyana Sarasvati.

Setelah ia tutup rangkaian di Pulau Sulawesi, kini ia kembali mengincar beberapa kota besar di Indonesia. Pada perjalanan kali ini, Isyana Sarasvati akan menyapa warga Semarang pada 13 Desember, Padang dua hari berikutnya, dan kemudian Medan pada 17 Desember mendatang. Menariknya, ini akan menjadi kali kedua Isyana Sarasvati hadir di Semarang dalam bentuk format konser tunggal setelah sebelumnya ia sempat tampil di sana dalam gelaran LEXICONCERT.

Baca Juga :  Mudik Ala POCO Tetap Asik dengan Hape Mulai dari Sejutaan

Yang menjadi perbedaan dari kedua konser tunggal ‘ISYANA: The 4th Album Showcase Live on Tour’ dan ‘LEXICONCERT’ adalah lagu-lagu yang akan dibawakan oleh Isyana Sarasvati. Kali ini musisi kelahiran Bandung tersebut akan menyebarkan magisnya melalui semua lagu yang ada di dalam album keempatnya, bertajuk ‘ISYANA’.

Skala penampilannya pun kali ini lebih kecil dari pertunjukkan sebelumnya. Mulai dari tata panggung, hingga kapasitas ruangan yang dipakai tidak lebih besar dari gelaran ‘LEXICONCERT’ pada tahun lalu. Walaupun begitu, magis dari penampilan Isyana Sarasvati di setiap kota tidak berkurang.

Baca Juga :  Maknai Kebaikan Ramadan, Ribuan Mitra Pengemudi Shopee se-Indonesia Berbagi Takjil

Hal ini dibuktikan dengan lima kota sebelumnya, yakni Cirebon, Kudus, Yogyakarta, Malang, dan Makassar. Kota-kota tersebut sudah merasakan getaran penampilan Isyana Sarasvati yang akan terus diingat oleh para pengunjung yang hadir. Namun kini, giliran Semarang, Padang, dan Medan.

Tiket ‘ISYANA: The 4th Album Showcase Live on Tour’ saat ini sudah dapat dibeli di platform pembelian tiket TipTip sejak Rabu (22/11/2023) lalu. Dalam tur ini tersedia sejumlah pilihan paket, mulai dari harga termurah yakni paket ‘Home’ dengan harga Rp99.000. Lalu paket ‘UNDER GOD’S PLAN’ dimana pembeli akan mendapatkan tiket ‘Home’ dan juga cenderamata eksklusif berupa kaus dengan total harga Rp249.000.

Baca Juga :  Tingkatkan Optimalisasi Peran Organisasi Bagi Masyarakat, DWP Kota Denpasar Kaji Tiru ke DWP Kota Yogyakarta

Isyana Sarasvati juga membuka paket meet n greet dengan harga Rp399.000. Dengan paket ini, pengunjung akan mendapatkan tiket menonton ‘ISYANA: The 4th Album Showcase Live on Tour’, cenderamata eksklusif, dan juga kesempatan untuk bertemu dengan Isyana Sarasvati.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News