service gratis
Hadirkan Layanan Service Gratis, Puluhan Motor Honda Serbu Event Honda AT Family Day di Level 21. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai bentuk terima kasih kepada konsumen setia Honda dan juga memberikan keringanan untuk perawatan sepeda motor, Astra Motor Bali melalui event ‘Honda AT Family Day’ memberikan service gratis.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (17/11/2023) dilaksanakan di lokasi areal parkir level 21 Teuku Umar dari pukul 09.00–11.00 WITA. Dengan pendaftaran secara on the spot, sebanyak 55 unit motor Honda yang beruntung mendapatkan service gratis dan oli serta pengecekan unit.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Julius Armando mengungkapkan selain event exhibition yang sedang berlangsung di ajang ‘Honda AT Family Day’, konsumen juga diringankan dengan service motor secara gratis. Dari pengamatan di lapangan, kebanyakan konsumen yang datang langsung melakukan pendaftaran di booth Mobile Service Keliling adalah pengunjung dan juga staf dari Level Mall 21 yang mengendarai sepeda motor Honda.

“Dengan Semangat Satu Hati, berlangsungnya event ini, merupakan salah satu bentuk pelayanan kami ke konsumen loyal Honda. Kami berharap event ini sekaligus mengedukasi konsumen untuk rutin melakukan perawatan kendaraan sekaligus ingin mengajak konsumen untuk memastikan kendaraan selalu dalam kondisi prima di jalan raya dan tetap ingat dengan #Cari_Aman saat naik motor. Promo service gratis ini di-support oleh AHM Oil dengan tiga tenaga mekanik yang telah tersertifikasi sekaligus kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen setia Honda,” ungkap Julius.

Baca Juga :  Ida Mahendra Jaya Ajak Masyarakat Ngrombo Wujudkan Desa Temesi Bersih dan Indah

Salah satu pengunjung yang melakukan service motor Honda Scoopy, Made Artha mengungkapkan, sangat senang dengan event ini dan baru kali ini mengikuti acara service gratis di area mall.

“Terima kasih telah memberikan fasilitas pelayanan istimewa ini, sangat bermanfaat buat kami yang selalu sibuk hingga tertunda untuk service,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News