Jacoweek
Expat. Roasters Kenalkan Pengalaman Kopi Revolusioner di Jakarta Coffee Week 2023 dengan Kolaborasi Coffee Roasters & Artificial Intelligence. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Expat. Roasters dengan bangga mengumumkan  partisipasinya pada kegiatan Jakarta Coffee Week (Jacoweek) 2023, yang akan berlangsung dari 3 November hingga 5 November 2023, bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Sebagai bagian dari industri specialty coffee di Indonesia, Expat. Roasters dengan bangga memperkenalkan konsep menarik dengan menggabungkan kecerdasan AI dan keahlian manusia dalam membuat beberapa jenis blend kopi.

Expat. Roasters berdedikasi dalam menciptakan inovasi di industri kopi yang sebelumnya telah memamerkan berbagai konsep dalam menciptakan kreasi kopi selama Jacoweek pada tahun 2019 dan 2022.  Namun,  di  tahun  ini,  mereka  menaikkan  standar  dengan  mengungkapkan  sesuatu  yang benar-benar unik dan belum pernah terjadi sebelumnya. Stan Expat. Roasters di Jacoweek 2023 akan menjadi pusat inovasi, mengundang pengunjung untuk memilih siapa yang mereka percayai?

Baca Juga :  Pelajaran dari Kisah IRT Tertipu Part Time Abal-abal hingga Uang Rp131 Juta Ludes

Art vs Science merupakan sebuah konsep oleh Expat. Roasters, yang mengadopsi penggunaan teknologi AI dan memungkinkan para pengunjung acara untuk mencicipi dan membandingkan campuran kopi yang diracik oleh coffee roasters dan AI. Terobosan ini menegaskan komitmen Expat. Roasters dalam mendorong batas dalam membuat jenis blend kopi dan memamerkan potensi AI di dunia specialty coffee.

Shae Macnamara, Founder & CEO Expat. Roasters, berbagi antusiasme tentang terobosan ini, di Expat. Roasters, pihaknya selalu didorong oleh semangat untuk berinovasi dalam industri kopi. Tahun ini, sangat   antusias untuk memperkenalkan bagian dari seni dan teknologi yang belum pernah ada sebelumnya.

Baca Juga :  PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar, Kolaborasi Dukungan Untuk Pengembangan Voli di Tanah Air

“Kolaborasi kami dengan AI menciptakan sebuah suasana baru, di mana keahlian manusia dan algoritma bertemu untuk menciptakan pengalaman menikmati kopi yang belum pernah dirasakan sebelumnya oleh penikmat kopi. Kami mengundang semua orang untuk bergabung dengan Expat. Roasters di Jacoweek 2023 untuk menjelajahi perjalanan inovasi rasa yang unik dan memilih jenis blend kopi favorit mereka. Ini adalah gabungan inovasi masa depan, dan kami tidak sabar untuk membagikannya pengalaman ini dengan Anda,” jelas Shae.

Expat. Roasters mengundang pecinta kopi dan para ahli industri untuk bergabung di Jacoweek 2023 untuk turut serta menjadi bagian dari masa depan industri kopi dengan mencicipi blend kopi yang unik yang dibuat melalui kolaborasi coffee roasters dan AI.

Baca Juga :  PLN Gandeng Huawei Kembangkan Joint Innovation Center, Perkuat Fondasi Digital Untuk Transisi Energi

Kunjungi Expat. Roasters di Jakarta Coffee Week 2023 di ICE BSD dari 3 November hingga 5 November 2023.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News