ASN
Bupati Sedana Arta Serahkan Tali Asih KORPRI Kepada ASN di Lingkungan Pemkab Bangli. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Sebagai bentuk perhatian kepada ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangli, KORPRI Kabupaten Bangli menyerahkan tali asih berupa paket sembako kepada ASN yang sedang mengalami sakit.

Tali Asih diserahkan secara simbolis oleh Bupati Bangli, Sang Nyomam Sedana Arta didampingi Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bangli kepada perwakilan ASN yang sedang mengalami sakit, bertempat di Gedung BMB Kantor Bupati Bangli, pada Kamis (23/11/2023).

Bupati Bangli dalam kesempatan tersebut menyampaiakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari KORPRI tahun 2023, yang merupakan salah satu bentuk kepedulian KORPRI kepada para ASN di lingkungan Pemkab Bangli yang sedang mengalami sakit.

Kegiatan ini diharapkan mampu mengurangi beban para ASN. Bupati Bangli berharap, para ASN yang sedang mengalami sakit, agar selalu semangat dan rajin melaksanakan pengobatan, sehingga bisa sembuh kembali, dan bisa  melaksanakan aktivitas seperti sediakala.

Baca Juga :  Pembangunan Bangli Sport Center Dimulai, Giri Prasta dan Sedana Arta Lakukan Groundbreaking

Pihaknya juga mengucapkam terima kasih kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Bangli yang telah bahu membahu bekerja untuk mensukseskan program-program Pemerintah Kabupaten Bangli.

“Semoga seluruh ASN selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam mengabdikan dirinya di Kabupaten Bangli, demi terwujudnya pembangunan yang terpola dan menyeluruh sesuai dengan visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali Menuju Bangli Era Baru,” harapnya.(an/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News