BENQ
salah satu produk BenQ W4000i. sumber foto : istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – BenQ, sebagai brand proyektor DLP 4K terdepan,  Kamis (2/11/2023) mengenalkan all-new home cinema projectors, yang dioptimasi untuk menghantarkan each optimized to deliver tingkat kualitas sinematik yang belum pernah tak terbayangkan dalam berbagai suasana di rumah.

Bertempat di The Asraya Sanur Villa Sanur Denpasar Bali, BenQ yang dihadiri langsung Julian Chen selaku B2C head BenQ Indonesia, Erlina Listyowati selaku Business Development Manager BenQ Indonesia, Eric Wilson (proyektor home theater) Fendy Lee (monitor) selaku B2C sales manager, dan Ringola Firola selaku B2B sales manager berkesempatan bertatap muka dengan awak media serta memperkenalkan produk terbaru dari BenQ.

Julian Chen selaku B2C head BenQ Indonesia dalam sambutannya menyampaikan hari ini tepatnya di Bali, BenQ memperkenalkan produk andalan terbaru, W4000i dengan teknologi HDR-PRO teknik rentang dinamis tinggi yang dioptimalkan oleh proyektor, termasuk Peningkatan Kontras Lokal (Local Contrast Enhancement), untuk menampilkan detail halus dalam pemandangan terang atau gelap yang sulit. Mereka juga memberikan kecerahan ideal yang seimbang dalam situasi mulai dari ruang AV khusus hingga ruang tamu siang hari, untuk performa gamut warna standar profesional.

“Proyektor rumah BenQ baru dilengkapi dengan TV Android bersertifikasi Google dan Netflix yang sudah dimuat sebelumnya untuk streaming dan kenikmatan film tanpa akhir, ditambah dengan konektivitas AV komprehensif dan kemampuan nirkabel, serta sistem audio imersif terintegrasi untuk melengkapi home theater Anda,” ungkap Julian Chen.

Baca Juga :  MK Tolak Gugatan Pilpres, De Gadjah : Sudah Kehendak Rakyat
BenQ bersama media foto Bersama. Sumber Foto : ads/bpn

Para awak media pada kesempatan tersebut juga diajak berkeliling melihat produk terbaru andalan BenQ. 

Evolusi berikutnya dari teknologi HDR-PRO milik BenQ memberikan konten HDR10+ / HDR10 / HLG dengan kedalaman luar biasa, mengungkap detail sinematik yang sebelumnya tersembunyi dalam adegan terang dan gelap. HDR-PRO meningkatkan keseluruhan rentang dinamis proyektor dengan Peningkatan Kontras Lokal (Local Contrast Enhancement ) terdepan di industri dan Tone Mapping HDR yang optimal, memungkinkan detail sempurna dalam bayangan dan sorotan untuk persepsi stereo yang lebih baik. Peningkatan Kontras Lokal (Local Contrast Enhancement ) adalah algoritme mutakhir yang membagi setiap adegan menjadi 1000+ zona dan mengoptimalkan gamma setiap zona secara independen, Peningkat Kontras Lokal mempertahankan detail halus di wilayah terang serta area gelap pada layar.

Baca Juga :  Sebagai Ajang Pelestarian Budaya, Wawali Arya Wibawa Buka Sempol Festival 2024
BenQ W4000i. Sumber Foto : ads/bpn

CinematicColor Mereproduksi Warna Sesuai Keinginan Sutradara

Melampaui persaingan dengan performa warna yang sangat realistis, proyektor rumah BenQ mencapai kualitas visual 4K HDR yang luar biasa dengan teknologi CinematicColor. Setiap proyektor baru benar-benar sesuai dengan ruang warna Rec.709 HDTV, spektrum warna pembuatan film digital DCI-P3 yang lebih luas, dan bahkan standar masa depan warna ideal BT.2020 yang sangat lebar. Memanfaatkan sumber lampu baru, LED, dan laser RGB, setiap proyektor baru menghasilkan kecerahan dan performa warna yang seimbang secara ideal dengan akurasi warna siap pakai yang dikalibrasi pabrik di berbagai ruangan di rumah.

Selain W4000i, pada kesempatan ini BenQ juga membawa seri proyektor portable terbarunya yakni GV31. Memurnikan kepemimpinan teknologi proyeksi DLP selama puluhan tahun, proyektor langit-langit BenQ memberikan jaminan kualitas audiovisual dengan keahlian CinematicColor yang diakui secara kritis. Di antara proyektor langit-langit baru, GV31 ditingkatkan ke resolusi Full HD 1080p, dengan desain proyeksi sudut berputar, fokus otomatis, dan keystone vertikal otomatis untuk menampilkan panorama menakjubkan yang menakjubkan di langit-langit atau ceruk baru lainnya di rumah dengan kenyamanan maksimal.

Baca Juga :  Sekda Alit Wiradana Hadiri Ibadah Paskah MPUK Denpasar, Komitmen Wujudkan Kerukunan Umat Beragama Ciptakan Masyarakat Produktif dan Kreatif

Memperluas janji untuk meningkatkan gaya hidup kontemporer, setiap proyektor langit-langit menghadirkan audio terintegrasi yang kaya, suara saluran 2.1 hingga 16W 270 derajat dengan bass yang diperluas pada GV31. Selain itu, GV31 juga dapat berfungsi ganda sebagai speaker nirkabel, dengan daya tahan baterai hingga 3 jam pemutaran video atau 6 jam musik.

BenQ berkomitmen untuk hadir lebih secara holistic untuk kebutuhan rumah dan bisnis Anda. Di saat ini, BenQ membawa juga monitor BenQ seri desainer, fotografer dan programmer. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:  https://benqurl.biz/45kkMzY. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News