TPA Suwung
Astra Motor Bali Berikan Bantuan Kepada Relawan Penanganan Kebakaran TPA Suwung. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Astra Motor Bali memberikan bantuan support kepada team relawan yang tengah berjuang melakukan pemadaman kebakaran di TPA Suwung sejak 12 Oktober 2023. Bantuan yang diberikan berupa 100 topi dan 100 handuk untuk menjaga kenyamanan para relawan sepanjang menjalankan tugas di area TPA. Support yang diberikan ini sekaligus sebagai bentuk empati kepada relawan sejak masa tanggap darurat diperpanjang.

Dalam kunjungan secara langsung kelokasi TPA Suwung, perwakilan Asrta Motor Bali, Agung Mayuni selaku Corporate Communication menyebutkan support yang diberikan ini sekaligus wujud kepedulian perusahaan dalam program CSR pilar Lingkungan.

Baca Juga :  Sekda Alit Wiradana Lepas Peserta Program Mudik Gratis Ikawangi

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri kami berterima kasih atas kesempatan yang diberikan hingga kami bisa langsung datang kelokasi memberikan bantuan. Tahap pertama bantuan yang diberikan berupa logistik aneka minuman dan kopi lalu, tahap kedua ini bantuannya berupa kenyamanan yakni topi dan handuk karena dapat digunakan saat bertugas memadamkan api ditengah teriknya cuaca panas. Ini sekaligus bentuk empati kami kepada para relawan yang telah berjuang memadamkan api. Semoga bantuan bermanfaat dan masalah di TPA ini segera teratasi dengan baik,” ungkapnya, Kamis (9/11/2023).

Pada kesempatan ini bantuan diterima secara langsung Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara dengan didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Denpasar, I Gusti Ayu Laxmy Saraswati, Kepala BPBD serta aparat TNI/Polri.

Baca Juga :  Rektor UHN Sugriwa Harapkan AMSI Bali Bisa Menjadi Media yang Berperan Penting dalam Membagun Negeri

Ungkapan terima kasih atas perhatin Astra Motor Bali yang sangat peduli dengan kejadian di TPA Suwung disampaikan Kepala Dinas Sosial Kota Denpasar, I Gusti Ayu Laxmy Saraswati, saat penyerahan berlangsung.

“Empati dan kepedulian Astra Motor Bali sangat luar biasa, ini sebagai sinergi yang sangat baik. Kami berharap kegiatan pemadaman ini segera berakhir dan fase close di TPA selanjutnya dapat segera dilakukan,” ungkapnya

Penyerahan topi dan handuk selanjutnya dibagikan kepada relawan yang bertugas dimasa perpanjangan masa darurat yang berlanjut melakukan tugas.

Selain aktivitas event promosi dan kegiatan di AHASS, kegiatan-kegiatan CSR yang dilakukan Astra Motor Bali di bawah payung Honda Untuk Bali, secara berkesinambungan terus berjalan. Empat pilar CSR (Lingkungan, Kesehatan, Pendidikan, Kewirausahaan) ditambah dengan safety riding menjadi pegangan untuk kegiatan sustainability Perusahaan.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News