Posyandu Paripurna
Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara bersama Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana saat membuka Posyandu Paripurna di Banjar Abasan, Desa Padangsambian Kelod. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara bersama Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana, hadir menyapa para lansia peserta Posyandu Paripurna dan membuka acara di Banjar Abasan, Desa Padangsambian Kelod pada Jumat (17/11/2023) pagi. Hal ini dilaksanakan guna memberikan semangat dan dukungan bagi para lansia, ibu hamil dan Balita.

Dalam kesempatan itu, Ny. Antari Jaya Negara mengatakan, sebagai layanan berbasis kesehatan, pelaksanaan Posyandu Paripurna diharapkan menjadi layanan kesehatan terpadu mulai ibu hamil, Balita, hingga lansia, sehingga terciptanya kesehatan masyarakat berkelanjutan.

Baca Juga :  Konferwil III AMSI Bali, Perkuat Kolaborasi Media Online dengan UMKM

“Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Ibu lansia yang telah sangat bersemangat untuk terus datang ke Posyandu Paripurna. Selain untuk memeriksa kesehatan, tentu juga kegiatan ini bisa kita gunakan sebagai ajang bertemu rekan sejawat,” kata Ny. Antari Jaya Negara.

Perbekel Desa Padangsambian Kelod, I Gede Wijaya Saputra dalam sambutannya menyampaikan, pembukaan Posyandu Paripurna kali ini dilakukan di tiga wilayah di Desa Padangsambian Kelod yakni, Banjar Abasan, Dusun Teges, dan Dusun Tegal Lantang Kaja.

“Adapun kegiatan ini Sebagai upaya peningkatan sadar gizi oleh masyarakat, menurunkan angka kematian bayi, serta pencegahan stunting dimana merupakan program prioritas nasional,” ujar Wijaya Saputra.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News