Festival Karmany Smansa XIV
Wawali Arya Wibawa Buka Festival Karmany Smansa XIV Tahun 2023 di Lapangan Niti Mandala Renon. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa membuka secara resmi Festival Karmany Smansa XIV Tahun 2023 yang ditandai dengan pemukulan Gong di Lapangan Niti Mandala Renon, pada Sabtu (7/10/2023). Kegiatan yang tahun ini mengusung tema “Groovoria Land” ini diharapkan mampu mewadahi kolaborasi, ide-ide serta kreativitas siswa-siswi di SMAN 1 Denpasar.

Turut hadir dalam pelaksanaan tersebut Anggota DPRD Provinsi Bali, I Gusti Putu Budiarta, Ketua Komite SMAN 1 Denpasar, Ketua Ikatan Alumni Smansa, serta undangan lainnya.

Baca Juga :  Pasca Api Kebakaran Padam, Pengangkutan Sampah ke TPA Suwung Kembali Lancar

Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa menyambut baik pelakanaan Festival Karmany Smansa XIV. Dimana, melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan ruang kreativitas, eksoreasi dan apresiasi bagi seluruh siswa di SMAN 1 Denpasar.

“Dengan adanya pelaksanaan kegiatan festival seperti ini para siswa juga secara tidak langsung dapat mengetahui cara berorganisasi yang baik,” ujarnya.

“Tentu kami berharap pelaksanaan ini nantinya dapat memberi ruang kreativitas bagi anak muda khususnya pada siswa di sekolah Smansa dan mempererat tali persaudaraan antar pihak sekolah maupun dengan siswa sekolah lain,” imbuh Arya Wibawa.

Sementara Ketua Festival Karmany Smansa XIV, Koming Katrina Supraba Dewisugerindra saat ditemui mengatakan, pelaksanaan Festival Karmany Smansa XIV kali ini mengusung tema “Groovoria Land”. Dimana, pelaksanaan kegiatan dikemas apik, selain diisi dengan hiburan musik juga dimeriahkan oleh siswa-siswi SMAN 1 Denpasar yang tergabung dalam kegiatan seni.

Baca Juga :  Kanwil DJP Bali Bukukan Penerimaan Rp3,42 Triliun dan Tumbuh 23,69 Persen

“Yang mana tujuan dari dilaksanakannya Festival Karmany Smansa ini yaitu untuk mewadahi kolaborasi, ide-ide, dan kreativitas siswa-siswi di SMAN 1 Denpasar. Berharap ke depannya agar kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan di tahun berikutnya, dan tentu juga dengan pertunjukan yang lebih kreatif,” pungkas Katrina Supraba.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News