Radio
Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara menerima Ketua Harian indonesiapersada.id, Syaifuddin Ahmad dan jajarannya pada Senin (9/10/2023) serangkaian akan digelarnya Musyawarah Kerja Nasional di Kota Denpasar pada 31 Oktober hingga 1 Nopember 2023 mendatang. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara mendukung pelaksanaan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Persatuan Radio TV Publik Daerah Seluruh Indonesia (indonesiapersada.id) yang akan digelar selama dua hari, pada 31 Oktober 2023 hingga 1 Nopember 2023 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Jaya Negara saat menerima Audiensi Ketua Harian indonesiapersada.id, Syaifuddin Ahmad di Kantor Wali Kota Denpasar, Senin (9/10/2023).

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Dewan Pengarah, Eddy Santoso, Wakil Ketua Umum Riena Retnanungrum yang juga sebagai Kadis Kominfo Jawa Tengah, Wasekjen 1 Rita Triana, Koordinator Bidang Kerjasama dan Kelembagaan Agung Hariyadi, serta beberapa pejabat struktural dari Dinas Kominfo Provinsi Jawa Tengah. Hadir pula Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Adhi Merta beserta jajarannya.

Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara menyambut baik ditunjuknya Kota Denpasar sebagai Tuan Rumah Mukernas indonesiapersada.id Tahun 2023. Dimana, hal ini menjadi angin segar dalam mendukung kemajuan Radio TV Publik Daerah. Sehingga mampu memberikan informasi dan wawasan bagi seluruh masyarakat.

Baca Juga :  Satgas PASTI Temukan 537 Entitas Pinjaman Online Ilegal dan 17 Penawaran Investasi Ilegal

“Tentunya kami memberikan dukungan atas pelaksanaan Mukernas Persatuan Radio TV Publik Daerah Seluruh Indonesia, semoga dapat memberikan dampak positif untuk kemajuan Radio TV Publik Daerah,” ujarnya.

Kadis Kominfos Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Adhi Merta menjelaskan, ditunjuknya Kota Denpasar sebagai Tuan Rumah Mukernas dan Penganugerahan indonesiapersada.id Award 2023 tidak terlepas dari prestasi yang sudah didapat oleh Radio Publik Kota Denpasar dalam ajang inovasi pusat serta aktif sebagai koordinator Bali Nusra di kepengurusan indonesiapersada.id.

“Kota Denpasar masuk 45 Besar Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) tabun 2023 oleh KemenPAN RB melalui Program Inovasi RADITYA, yaitu program Radio Inklusi Menuju Kota Denpasar Maju dan Jaya. Kami melibatkan penyiar disabilitas tuna netra di program ini,” jelasnya.

Sementara Ketua Harian indonesiapersada.id, Syaifuddin Ahmad mengatakan dari hasil audiensi dengan Wali Kota Denpasar ini akan segera dikoordinasikan dengan Ketua Umum indonesiapersada.id yakni Ganjar Pranowo.

“Ketua Umum Mas Ganjar Pranowo kita jadwalkan hadir secara pribadi pada 1 Nopember sekaligus menyerahkan langsung penghargaan kepada pemenang indonesiapersada.Id Award,” papar Ketua Harian Syaifudin Ahmad.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News