HOBI
Tetap Konsisten Support, Honda Big Bike Bali Untuk GP Mandalika. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Merupakan apresiasi tertinggi bagi Honda Big Bike Bali (HOBI) yang mendapatkan kehormatan tersendiri untuk turut menyukseskan perhelatan akbar GP Mandalika. Dengan semangat Satu Hati bersatu menjadi bagian dari keseruan GP Mandalika yang diselenggarakan di Tanah Air pada 14-15 Oktober 2023.

Sebanyak 14 konsumen pengguna Honda Big Bike yakni Honda CB500X, Honda Rebel, Honda CB650, Honda XADV hadir di tengah-tengah keseruan gelaran balap GP Mandalika. Sebelum hadir langsung menyemangati pebalap Honda di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat, para bikers Honda Big Bike ini mengikuti beragam aktivitas menarik yang sekaligus memperkokoh solidaritas persaudaraan sesama bikers dan pertemuan langsung dengan pihak MGPA.

Baca Juga :  Beli Spare Part Motor Honda Kini Lebih Praktis dengan Motorku X

Honda Big Bike Manager, Arki Prayogi menyampaikan pagelaran bergengsi ini secara konsisten Honda Big Bike Bali berkesempatan hadir. Kami dapat undangan dari MGPA untuk bisa melihat secara langsung pagelaran akbar MotoGP 2023 di Kuta Mandalika

“Bentuk komitmen kami dalam wujud berkesinambungan saling support untuk memajukan Moto GP Indonesia dengan hadir secara langsung menyaksikan event bergengsi ini. Mendapat undangan langsung dari Bapak Priandi Satria selalu Dirut MGPA merupakan suatu kehormatan tersendiri. Seluruh member sangat antusias menonton sampai dengan acara MotoGP Race selesai. Kesan kami selama event sangat baik dan jauh lebih rapi tertata dibandingkan dari tahun lalu. Kami juga memberikan apresiasi luar biasa untuk MGPA dalam pagelaran event kali ini, acara lancar dan aman,” ungkap Arki.

Baca Juga :  Cetak Generasi Pertanian Unggul, Alumni FP Unwar Diminta Berbagi Inovasi dan Kreativitas

Selain mengikuti MotoGP, member Honda Big Bike juga menggelar ride touring Lombok Senggigi Sembalun menikmati pesona indahnya pulau Lombok.

“Acara MotoGP akan tetap dinanti pada tahun depan 2024, dengan harapan lebih baik dan tentunya Honda Big Bike Bali bisa selalu support,” ungkap Wayan Wiarsa selaku Ketua HOBI.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News