Huawei Watch GT 4
Sumber Foto : https://www.blibli.com/

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Smartwatch menjadi salah satu fashion item yang juga penting dalam menjaga kesehatan. Perangkat ini tidak hanya mampu sebagai penunjuk waktu, tetapi juga membantu Anda memonitor kondisi kesehatan dengan berbagai fitur. Keunggulan Huawei Watch GT4 menjadikan produk ini pilihan untuk Anda dan siapa saja yang ingin tetap sehat dan stylish.

Selain sebagai penunjuk waktu, fitur yang ada di smartwatch ini bisa mendukung Anda menjalankan pola hidup sehat. Bahkan bisa dikatakan, smartwatch dari Huawei ini akan menjadi personal manager yang handal.

Smartwatch Stylish, Ini Sederet Keunggulan Huawei Watch GT 4

Tampil stylish dengan smartwatch berkualitas tentu akan membuat Anda semakin percaya diri. kini saatnya Anda mewujudkan mimpi tampil keren dan tetap bisa memantau kesehatan dengan keunggulan Huawei Watch GT 4.

Anda bisa menjadikan smartwatch ini sebagai fashion item yang menunjang penampilan, penunjuk waktu sekaligus alat pemantau kesehatan, simpel namun mempunyai manfaat yang lengkap. Keunggulan Huawei Watch GT 4 diantaranya:

Baca Juga :  298 Ribu Wajib Pajak Telah Melaporkan SPT Tahunan Tepat Waktu di Kanwil DJP Bali

1. Desain yang keren

Bagi Anda yang ingin tampil keren dengan gaya klasik namun berkelas, smartwatch ini bisa menjadi pilihan tepat. Desain liontin pada lugs menjadikannya tampilannya semakin elegan. Anda juga tidak akan bosan menggunakannya dan bisa memadupadankan dengan gaya busana karena strap pada smartwatch ini bisa dilepas pasang.

Pilihan strap yang dimiliki juga cukup banyak sehingga memudahkan Anda untuk menyesuaikan dengan gaya dan penampilan. Layarnya yang berjenis AMOLED menjadikan tampilan smartwatch ini mempunyai kesan elegan semakin kuat. Di samping itu, juga nyaman bagi mata.

2. Baterai tahan lama

Smartwatch keluaran dari Huawei ini mempunyai baterai berkapasitas besar dengan dua sistem pengisian daya, menggunakan kabel dan nirkabel. Ada dua seri yang bisa menjadi pilihan dan masing-masing mempunyai kapasitas baterai berbeda.

Untuk ukuran  ukuran 46mm, baterai yang dimiliki tahan hingga 14 hari sedangkan pada ukuran 41mm tahan hingga 7 hari. Smartwatch ini juga sangat mudah dikoneksikan dengan perangkat berbasis Android maupun iOS.

3. Fitur lengkap

Anda akan memperoleh fitur canggih yang lengkap dari Huawei Watch GT4 ini untuk lifestyle dan kesehatan. Keunggulan Huawei Watch GT4 ini yang menjadikannya sebagai smartwatch pilihan bagi siapa saja. Inilah beberapa fitur tersebut:

a. Memantau kesehatan jantung

Anda bisa memantau kesehatan jantung secara mudah menggunakan jam stylish ini. Selain detak jantung harian, Anda juga bisa menganalisa dengan akurat menggunakan deteksi rasio vibrasi yang lebih baik.

b. Memastikan siklus menstruasi

Bagi wanita yang memilih smartwatch ini bisa memanfaatkan fitur pemantauan menstruasi sehingga dapat mengetahui waktu ovulasi dengan lebih tepat menggunakan berbagai indikator yang diusungnya.

Baca Juga :  Memilih Asuransi Mobil All Risk, Ketahui Dulu Cara Klaimnya

c. Meningkatkan kualitas tidur

Anda bisa mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik dengan parameter dengan fitur Sleep Breathing Awareness. Kini kesehatan Anda bisa semakin meningkat karena dapat beristirahat dengan lebih nyaman, baik pada siang maupun malam hari.

d. Aktivitas fisik komprehensif

Dengan dukungan Activity Rings, Anda bisa lebih mudah memantau pembakaran lemak, durasi olahraga dan catatan aktivitas yang dilakukan untuk menjaga kesehatan tersebut.

Anda dapat memiliki smartwatch keren ini dengan membelinya di Blibli yang merupakan marketplace terlengkap dan terbesar di Indonesia. Blibli menyediakan Huawei Watch GT 4 asli dengan harga sesuai.

Berbelanja di Blibli aman, mudah dan cepat. Anda bisa segera menikmati keunggulan Huawei Watch GT 4. Seller terbaik akan segera mengirimnya untuk Anda sehingga Anda dapat segera tampil lebih stylish dan sehat. (*/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News