KPK
Sinergikan Pencegahan Korupsi dengan KPK, Bupati Sanjaya Tindak Lanjut MCP. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Gerak cepat optimalisasi tata kelola Pemerintahan Daerah, Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE., MM., pimpin Rapat Monitoring Center for Prevention (MCP) tahun 2023 sebagai tindak lanjut atas monev yang dilakukan oleh KPK RI ke Kabupaten Tabanan pada Kamis (12/10/2023). Rapat tindak lanjut MCP ini digelar di ruang rapat Bupati Tabanan, Jumat (13/10/2023) pagi.

Rapat tersebut turut dihadiri jajaran Pemkab Tabanan, diantaranya, Sekda, Asisten Administrasi Umum, Inspektur, Kepala Bakeuda, Kepala BKPSDM, Kepala DPMPTSP, Kepala DPMD, Kadis PUPRKP, Sekban Bappeda, dan Kepala Bagian di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupeten Tabanan. Dimana saat itu Bupati Tabanan memfokuskan untuk melakukan evaluasi terhadap delapan area intervensi.

Baca Juga :  Bupati Sanjaya Ngupasaksi Karya Pitra Yadnya Ring Pura Puseh lan Bale Agung Desa Adat Pacung Penebel

Hal tersebut ditegaskan harus mendapat evaluasi per area, khususnya area-area yang dokumennya belum lengkap. Bupati Sanjaya juga meminta keseriusan dari seluruh jajaran OPD di lingkungan Pemkab Tabanan agar dokumen-dokumen yang sudah harus di upload segera di upload.

Begitu juga mulai hari ini, Bupati Sanjaya akan selalu melaksanakan rapat khusus MCP setiap minggu.

“Nah, sehingga paling tidak, ada peningkatan nilai MCP Kabupaten Tabanann dari tahun lalu jadi meningkat lebih baik lagi di tahun 2023 ini,” imbuh Inspektur Tabanan, I.G.N. Supanji.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News