Garena Youth Championship 2023
Sekda Agung Lesmana Apresiasi dan Dukung Atlet Klungkung Ikuti Garena Youth Championship 2023. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung, Anak Agung Gede Lesmana menerima pamitan lima atlet Esports Free Fire di ruang kerjanya, Rabu (4/10/2023). Rencananya kelima atlet tersebut akan mengikuti turnamen antar pelajar dalam ajang Garena Youth Championship 2023 mulai tanggal 6-9 Oktober 2023 di Jakarta.

Kelima atlet SMA Negeri 1 Semarapura yang memiliki keterampilan dan pengalaman dalam permainan Free Fire ini diantaranya Kadek Andhika Kusuma Putra, I Gusti Ngurah Bagus Ariadi Candra Kusuma, I Gede Eka Sutresna Putra, Putu Gede Putra Arya Wibawa dan I Wayan Aditya Widiatmika. Sebelumnya para atlet ini juga sempat mengikuti beberapa tahapan seleksi sehingga akhirnya mereka lolos seleksi untuk mewakili Klungkung dan Bali mengikuti turnamen ini.

Baca Juga :  Rayakan HUT Ke-9, Poleng Kesiman Gelar Laga Trofeo

Sekda Klungkung, Anak Agung Gede Lesmana sangat menyambut baik dan mengapresiasi atas semangat yang ditunjukan para atlet tersebut. Pihaknya juga meminta agar para atlet harus terus berjuang dan tetap tingkatkan terus semangat untu mencapai hasil yang maksimal.

“Kalian harus kuat berjuang dan bersatu, kalau sudah bersatu menciptakan yang positif pasti hasilnya positif. Kasi contoh adik-adik ilmu yang kalian punya latih mereka, berikan pengalaman agar nantinya bisa mencetak atlet-atlet yang berbakat,” ujarnya.

Sekda Klungkung, Anak Agung Gede Lesmana juga menambahkan agar kesehatan dijaga dengan sebaik-baiknya. Anak muda harus semangat karena sudah diperintah seperti itu, maka kalian harus semangat, disiplin dan tanggung jawab dan hal yang paling penting tidak boleh sombong.

“Selamat mengikuti turnamen kami sangat apresiasi kalian, kami tidak menuntut banyak, berikan yang terbaik dari Klungkung untuk Indonesia,” harapnya.(sri/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News