Service Gratis
Puluhan Motor Honda Dapat Layanan Service Gratis di Honda AT Family Day 2023. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Event ‘Honda AT Family Day’ yang berlangsung selama dua hari memberikan layanan istimewa kepada konsumen yakni service gratis untuk sepeda motor Honda. Tercatat 50 unit motor Honda yang menikmati layanan ini.

Promo service yang didapatkan konsumen adalah service dan ganti oli gratis. Berlangsung di lapangan Lumintang service gratis pada Sabtu (21/10/2023) yang didukung oleh Bengkel Keliling Astra Motor dan AHM oil dengan 3 tenaga mekanik yang telah tersertifikasi. Sejak pagi antrian berlangsung dengan berbagai tipe motor Honda untuk mendapatkan fasilitas ini.

Baca Juga :  Inkubator Bisnis ITB STIKOM Bali Raih Prestasi Gemilang, Jadi Inbis Terbaik Nasional dan Melangkah ke Australia

Marketing Manager Astra Motor Bali, Julius Armando mengungkapkan selain pameran di ajang ‘Honda AT Family Day’, konsumen juga dimanjakan dengan perawatan atau service yang diberikan secara gratis.

“Dengan berlangsungnya event ini kami ingin mengajak konsumen untuk memastikan kendaraan selalu dalam kondisi prima dijalan raya dan selalu #Cari_aman. Promo service gratis ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen setia Honda,” ungkap Julius.

Selain di event ini konsumen yang ingin ke AHASS pun bisa mendapatkan fasilitas maupun promo service hanya dengan mendowload aplikasi MotorkuX atau melakukan booking service dan dapatkan promo maupun voucher service di periode tertentu pada aplikasi Motorku X.

Salah satu pengunjung yang melakukan service motor Honda Beat, Luh Ratni mengungkapkan di event ‘Honda AT Family Day’ ini, sebenarnya hanya ingin melihat-lihat salah satu motor matik Honda, dan ternyata ada service gratis maka sekaligus motornya dilakukan perawatan.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Buka Explora FBTSH Universitas Bali International

“Terima kasih Honda yang telah memberikan banyak promo istimewa terutama service gratis sehingga kami bisa memanfaatkan layanan yang di berikan. Kedepannya agar sering ada promo seperti saat ini,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News