Sembako
Kapolres Tabanan Berikan Bantuan Sembako kepada Petugas Angkut Sampah. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Kapolres Tabanan, AKBP Leo Dedy Defretes didampingi Wakapolres Kompol I Gede Made Surya Atmaja dan beberapa PJU Polres Tabanan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu, termasuk kepada beberapa petugas angkut sampah di sekitar parkiran Pasar Tabanan, Jumat (13/10/2023).

Ada 20 paket sembako yang dibagikan. Masing-masing menerima satu paket sembako, yang berisi beras, minyak goreng, kopi, gula, dan mi instan.

Salah satu penerima sembako, I Wayan Suantara (petugas angkut sampah DLH), mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tabanan, atas bantuan sembako tersebut.

“Saya tidak menyangka dapat bantuan sembako dari Bapak Kapolres,” ujarnya, sambil tersenyum bahagia.

Baca Juga :  Bupati Sanjaya Apresiasi Semangat Membangun Krama Banjar Bongan Pala

Sementara AKBP Leo Dedy Defretes berharap dengan pemberian sembako itu bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah situasi pemulihan ekonomi nasional.

“Kami berharap agar bantuan sembako yang kami berikan ini mempunyai arti dan bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan. Mari kita saling peduli untuk berbagi kebaikan, dengan mengembangkan dan memelihara cinta kasih dan belas kasih kepada sesama,” tegasnya. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News