Festipark
Honda Gelar Acara FESTIPARK di Bandung, Sajikan Beragam Hiburan Hingga Program Penjualan Eksklusif. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANDUNG – Honda menggelar acara Honda FESTIPARK pada tanggal 7–8 Oktober 2023 di Kiara Park, Bandung. Honda FESTIPARK merupakan acara bertemakan festival yang menyajikan beragam permainan berhadiah menarik yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga secara gratis, test drive produk dengan unggulan Honda, program penjualan eksklusif hingga penampilan dari penyanyi Afgan.

Honda FESTIPARK diadakan di area luar ruang yang nyaman dan diramaikan dengan berbagai hiburan mulai dari penampilan Kids Got Talent hingga penampilan Dance Competition, serta aneka permainan seru dengan banyak hadiah eksklusif. Dalam festival ini, Honda akan menghadirkan berbagai lini produk SUV andalannya mulai dari Honda WR-V, Honda BR-V, All New Honda CR-V serta City Car, Honda Brio.

Baca Juga :  Gek Inda Trimafo Nakhodai APJI Bali, Terpilih Secara Aklamasi

Tak hanya itu saja, Honda juga memberikan kesempatan kepada seluruh pengunjung untuk dapat mencoba keseruan mengendarai dan merasakan performa berbagai mobil Honda mengelilingi Kiara Artha Park. Lebih dari itu Honda menyediakan penawaran spesial bagi pengunjung yang melakukan test drive berupa cashback senilai jutaan rupiah.

Khusus bagi pengunjung yang ingin melakukan pembelian mobil Honda selama gelaran Honda FESTIPARK, Honda menyediakan program spesial yang hanya berlaku selama acara berlangsung yaitu DP Rendah 10%, bunga cicilan 0%, tenor panjang hingga 8 tahun serta Lucky Dip Cashback hingga Rp5 juta.

Iwan Tjandradinata selaku Operational Director Honda Bandung Center mengatakan, melalui Honda FESTIPARK, pihaknya ingin menghadirkan keseruan yang dapat dinikmati oleh lebih banyak pengunjung di dalam zona-zona SUV Honda.

“Kami juga ingin memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan langsung performa mobil melalui test drive serta juga ada penawaran khusus dan promo menarik lainnya yang sayang jika dilewatkan,” jelasnya.

Baca Juga :  Buka Mobile IP Clinic 2024, Sekda Dewa Indra Dorong Layanan Pencatatan Kekayaan Intelektual Jemput Bola ke Masyarakat

Honda FESTIPARK dibagi menjadi beberapa zona seru. Zona pertama yang dapat pengunjung temukan yaitu zona Honda BR-V, dimana pengunjung dapat memainkan permainan Nerf Smash, Go Fishing serta  Ball Toss. Selanjutnya terdapat Zona Honda WR-V, yang juga menyajikan permainan Slam Dunk yang menantang ketangkasan pengunjung, permainan Bowling serta Punch Machine yang tak kalah menarik.

Bagi pengunjung yang ingin mengekspresikan dirinya dapat berkunjung ke Zona Honda HR-V untuk mencoba Face Painting dengan berbagai tema menarik. Sementara itu terdapat pula Zona Honda CR-V yang mengajak para pengunjung untuk mengadu keahlian bermain Mini Golf.

Baca Juga :  Yongki Perdana Luncurkan Dua Varian Parfume dengan Harga Terjangkau

Para pengunjung memiliki kesempatan mengumpulkan sebanyak mungkin stempel. Dan bagi pengunjung yang dapat mengumpulkan minimal enam stempel dan dilengkapi dengan test drive berkesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial yaitu merchandise eksklusif Honda, di area Spinwheel. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Honda Festipark konsumen dapat mengunjungi website https://honda-indonesia.com atau melalui sosial media resmi Honda di Instagram @hondaisme.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News