Kecantikan
Dewa Putu Anom selaku Owner You'na Skin Care, saat menunjukan produk terbarunya yang 100% herbal di Denpasar, Sabtu (14/10/2023). Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dewa Putu Anom selaku Owner You’na, salah satu merek skin care (produk kecantikan) lokal Bali, memperkenalkan produk terbarunya terbuat dari 100% bahan herbal alami, menjadi primadona baru bagi industri kecantikan lokal Indonesia.

“Kami berdiri sebagai perusahaan yang mempunyai visi untuk menggaungkan semangat produk kecantikan lokal, dengan mempergunakan bahan yang 100 persen herbal alami, kami berani menjamin bahwa produk-produk You’na sangat aman untuk dipergunakan masyarakat berbagai kalangan,” ungkap Dewa Anom, Sabtu (14/10/2023).

Lebih lanjut ia menjelaskan, You’na tidak hanya hadir di masyarakat untuk memasarkan produknya saja. Melainkan, You’na juga hadir untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, menjawab semua keraguan yang ada terhadap produk-produk serupa lainnya, dengan meyakinkan khalayak luas bahwa You’na sebagai produsen produk kecantikan yang benar-benar bebas dari penggunaan bahan-bahan kimia.

“Saat ini banyak sekali produk-produk serupa dengan promosi yang jor-joran tapi tidak ada edukasi dari produsennya. Maka dari itulah, kami dari You’na merasa sangat tertantang untuk memberikan suatu produk yang berbeda dan aman untuk digunakan. Kami juga mengedepankan konsep-konsep holistik melalui produk, dimana konsumen kita bisa secara langsung melakukan konsultasi terkait permasalahan kecantikan yang dialami sebelum menggunakan produk kami yang ditangani langsung oleh dokter spesialis kecantikan, sehingga apa yang menjadi permasalahan konsumen benar-benar bisa terjawab melalui produk yang kami tawarkan,” jelasnya.

Baca Juga :  Ratusan Pemudik Kunjungi AHASS Siaga Plus di Jembrana

Dewa menekankan, produk-produk You’na telah terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat dan Makan (BPOM), sehingga masyarakat tidak perlu khawatir akan legalitasnya. Selain itu, You’na juga membukankan pintu bagi para calon konsumen ataupun reseller untuk berkonsultasi seputar produk, dengan menghubungi whatssapp di 0812 1013 5757 atau bisa mengikuti akun media sosial IG @younaofficial_ sehingga melaui pendekatan secara langsung, sebagai produsen merek produk kecantikan yang bertanggung jawab penuh terhadap kepuasan konsumennya.

“Konsumen bisa langsung konsul dengan para ahli kita, bisa diliat infonya di website kami www.younaskincare.com. Atau, bisa mengunjungi kami langsung di Jalan Gunung Batu Karu, disitu ada klinik kita, juga ada di Gianyar, di Jalan Bypass Buruan, kami siapkan pelayanan yang maksimal,” tambahnya.

Baca Juga :  Sarana Prasarana Terpenuhi, Diperlukan Pengawasan dan Evaluasi Perpustakaan yang Ada

Untuk diketahui, produk-produk yang ditawarkan You’na sebagai berikut:

  • Facial Wash: Sabun wajah dengan kandungan aktif Niacinamide, dilengkapi dengan Aloe vera, Cica extract, & Licorice extract digunakan untuk membantu membersihkan kulit wajah dari kotoran, sisa makeup dan minyak berlebih, sehingga wajah tampak bersih dan cerah.
  • Brightening Serum: Serum wajah dengan kandungan bahan aktif Niacinamide, Licorice extract, & Fucus Vesiculosus Extract yang digunakan untuk mencerahkan kulit wajah. Dilengkapi Aloe vera extract untuk memberikan efek lembap pada kulit saat digunakan.
  • Brightening Night Cream: Night cream dengan kandungan bahan aktif Niacinamide, Alpha Arbutin, Licorice extract, & Cica Extract yang digunakan untuk mencerahkan kulit wajah. Dilengkapi Centella Asiatica Ekstrak dan Aloe vera extract untuk memberikan efek lembap pada kulit saat digunakan.
  • Brightening Day Cream: Day cream dengan kandungan bahan aktif Niacinamide, Alpha Arbutin, Licorice extract, & Fucus Vesiculosus Extract yang digunakan untuk mencerahkan kulit wajah. Dilengkapi Glycirrhiza Glabra Ekstrak dan Aloe vera extract untuk memberikan efek lembap pada kulit saat digunakan.
  • Brightening Toner: Toner wajah dengan kandungan Aloe vera, Cica extract, & Jicama extract. Dilengkapi dengan kandungan Niacinamide untuk membantu mencerahkan kulit wajah. Sehingga wajah terasa segar, lembap, dan tampak cerah.
Baca Juga :  Libur Lebaran di Bali Nyaman Pakai Mobil Listrik, Ini Alasan Mereka

Sebagai industri kecantikan lokal, You’na hadir lebih terbuka untuk memberikan edukasi secara transparan kepada konsumennya. Mulai dari bahan yang digunakan, proses produksi, hingga sertifikasi yang telah didapat. Selain itu, segmentasi clean beauty semakin meningkat dengan tidak adanya penggunaan bahan berbahaya untuk kulit. You’na hadir dengan produk vegan dan aman bagi semua jenis kulit. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News