Unud
FT Unud Melepas Sebanyak 286 Calon Wisudawan pada Yudisium Ke-156. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Fakultas Teknik Universitas Udayana mengadakan kegiatan meningkatkan jiwa kewirausahaan bagi para calon wisudawan pada periode yudisium ke 156 pada Jumat (6/10/2023) bertempat di Gedung Widya Sabha Universitas Udayana Jimbaran.

Acara Meningkatkan Jiwa Kewirausahaan Lulusan dan Yudisium hari ini bertujuan untuk memberikan pembekalan tentang wawasan kewirausahaan kepada lulusan periode ini dengan mengundang narasumber alumni yaitu I Ketut Adiputra Karang, S.T., yang telah berpengalaman di dunia kerja. Kegiatan ini dirangkaikan dengan Pelepasan Lulusan/Yudisium Fakultas Teknik yang merupakan siklus akhir dari proses Pendidikan Formal di Fakultas Teknik Universitas Udayana.

Baca Juga :  Badung Semarakkan Hari Buruh Internasional dengan Jalan Santai dan Beragam Program

Pada Yudisium ke-156 Jumlah lulusan Fakultas Teknik yang dilepas sebanyak 286 orang yang terdiri dari 224 wisudawan laki-laki dan 62 orang wisudawan perempuan dengan rincian dari Prodi Magister Teknik Sipil 19 orang, Magister Teknik Elektro 3 orang, Magister Teknik Mesin 1 orang, Sarjana Arsitektur 28 orang, Sarjana Teknik Sipil 44 orang, Sarjana Teknik Elektro 70 orang, Sarjana Teknik Mesin 51 orang, Sarjana Teknologi Informasi 66 orang, dan Sarjana Teknik Industri 2 orang.

Wakil Dekan I, Prof. Ir. I Nyoman Budiarsa, M.T., Ph.D., IPU., Dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada semua calon wisudawan dan berharap ini menjadi awal yang baik untuk meniti karier dan kesuksesan, serta tetap semangat untuk meraih mimpi dalam memperkaya cakrawala kehidupan di masyarakat.

Baca Juga :  Yongki Perdana Luncurkan Dua Varian Parfume dengan Harga Terjangkau

“Dengan melibatkan lulusan dalam kegiatan meningkatkan jiwa kewirausahaan, Fakultas Teknik Universitas Udayana menunjukkan komitmennya dalam mempersiapkan para lulusan untuk menjadi pemimpin dan penggerak perubahan di berbagai sektor,” ungkap Prof. Budiarsa.

Diharapkan bahwa para lulusan ini akan memberikan kontribusi yang berharga dalam dunia kerja dan masyarakat pada umumnya. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News