Honda Community
Dukung Pembalap AHRT dan RHT Berlaga di Mandalika GP Honda Community Bali Gelar Nobar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Semangat untuk mendukung para pembalap di perhelatan akbar IATC dan MotoGP Mandalika 2023 diwujudkan dalam bentuk Nonton Bareng dengan Honda Community Bali. Dengan tagline ‘Terus Melesat Lebih Tinggi’ kobaran semangat para pembalap muda ini mampu membuat antusias para penonton yang ikut merasakan semangat kompetisi meskipun jarak jauh.

Sepanjang gelaran nonton bareng yang juga support dari Main dealer Astra Motor Bali ini, seluruh member Honda Community Bali diajak mengikuti serangkaian aktivitas yang dikemas menarik dan seru-seruan.

Diawali dari city touring pada 15 Oktober dimulai dari halaman Astra Motor Bali lalu mengelilingi kota Denpasar bersama dengan jagoan sirkuit yakni Honda CBR yang hadir menjadi salah satu produk flagship kategori sport full fairing yang menjadi impian kalangan anak muda dan komunitas. Tentunya tidak lupa dengan terus menyebarkan kampanye #Cari_Aman saat touring berkelompok oleh member Honda Community Bali.

Seluruh peserta 30 bikers selanjutnya finish di Bron Cafe yang telah disambut dengan gelaran nonton bareng Balap IATC dan Moto GP di layar televisi. Kebersamaan dalam konsep gathering dan dukungan penuh pada pembalap yang sedang berlaga sangat terlihat ketika kompetisi berlangsung, seluruh peserta yang menonton sangat antusias.

Baca Juga :  Sekda Dewa Indra Beberkan Persiapan Pemprov Bali Sambut Event Internasional WWF ke-10

Penayangan video profile Astra Honda Racing Team (AHRT) dan memperkenalkan media sosial AHRT kepada para member, dengan harapan para biker diajak untuk semakin mengenal lebih dekat dengan tim balap Honda.

Kegiatan nobar yang dipandu oleh Safety Riding Instructor, Yosepth Klaudius, sebagai bentuk penetrasi produk Honda CBR series melalui racing dan non racing enthusiast di kalangan komunitas sepeda motor Honda di Indonesia dengan memanfaatkan perhelatan akbar IATC dan MotoGP Mandalika 2023.

“Honda Community Nobar Mandalika GP 2023 menjadi salah satu wujud dari semangat sinergi bagi negeri untuk memperkuat dukungan Honda Community kepada pembalap AHRT dan RHT dalam memenangkan kompetisi IATC dan Moto GP di Mandalika GP 2023. Dengan semangat satu hati, komunitas Honda Bali juga ingin memberikan dukungan meskipun melalui nonton bareng jarak jauh, namun semangat berlaga para pembalap membuat kita menjadi penasaran akan hasil akhirnya,” ungkap Yoyo.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News