YOU
Diulas Media Jepang, Inovasi MizuGlow Tech YOU Radiance Glow Disebut sebagai No.1 yang Paling Ampuh Cerahkan Wajah untuk Kulit Sensitif. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Setelah sukses meluncurkan produk rangkaian Radiance Glow pada akhir September lalu, YOU Beauty kian melebarkan eksistensinya dengan mendapatkan produk tersebut diulas pada salah satu media dari Jepang. Dalam ulasan tersebut, Inovasi MizuGlow Tech YOU Radiance Glow disebut sebagai No.1 paling ampuh cerahkan kulit kusam untuk pemilik kulit sensitive, Jumat (6/10/2023) lalu.

Menyorot MizuGlow Tech, kandungan inovasi terbaru yang dikenalkan YOU kepada konsumen karena manfaatnya yang terbukti ampuh dalam mencerahkan kulit wajah secara lebih lembut dan aman digunakan oleh pemilik kulit sensitif dan berminyak dalam waktu 10 hari.

Rangkaian produk ini terdiri dari 5 rangkaian produk, yaitu Radiance Glow Purifying Facial Foam, Radiance Glow Toner Essence, Radiance Glow Illuminating Serum, Radiance Glow Advanced Day Cream, dan Radiance Glow Active Night Gel yang bisa menjadi gentle brightening solution untuk merawat kulit agar tetap cerah, sehat, serta memberikan kelembapan dan meratakan warna pada kulit.

Hadirnya Radiance Glow sejalan dengan ideologi YOU Beauty yang memberikan terobosan inovatif dari perpaduan bahan alami dan teknologi terkini untuk kecantikan yang lebih lama. Berkolaborasi dengan ahli perawatan kulit ternama di Jepang, Tadahiro Shimada dalam penelitian dan pengembangan bersama Y.O.U LAB untuk menciptakan inovasi MizuGlow Tech pada rangkaian produk Radiance Glow.

Baca Juga :  Fasilitasi Pendaftaran HAKI, Sekda Dewa Made Indra Harap Terbangun Lembaga Kolaboratif Yang Mewakili Seluruh Sektor

Inovasi MizuGlow Tech terdiri dari 4 bahan utama diantaranya 3X Vitamin C, Japanese Sakura Extract, Lactobionic Acid, dan 99% High-Purity Niacinamide yang secara bersama-sama bekerja dalam menghambat produksi melanin, memberikan perlindungan sebagai antioksidan terhadap kerusakan akibat sinar UV, meratakan tekstur kulit, meremajakan kulit tanpa merusak pelindung kulit, mengecilkan pori-pori dan menghambat perpindahan melanosom, sehingga menciptakan kulit wajah yang lebih cerah bersinar dan sehat dalam waktu 10 hari.

Kehebatan MizuGlow Tech dalam Radiance Glow Illuminating Serum ini juga telah diulas dengan salah satu media Jepang, dimana dua editor turut memberikan ulasannya terhadap produk ini, yakni Mikiko Matsuura (26 tahun) dan Junko Shimada (28 tahun).

Baca Juga :  BLINC, Bawa Terobosan Baru dalam Penanganan Stroke di Indonesia

“Secara khusus, saya merekomendasikan YOU Radiance Glow Illuminating Serum. Mereka merekomendasikannya terutama untuk orang dengan kulit berminyak atau kombinasi. Saya dengar bahwa MizuGlow Tech dan Soothing 5D dalam produk ini dapat memberikan hasil kulit yang cerah,  juga bagus untuk bekas jerawat dan kulit sensitif. Saya memiliki kulit sensitif, jadi akan cukup jelas ketika produk ini tidak cocok untuk saya. Tetapi setelah saya pakai, ini benar-benar cocok untuk kulit saya! Dan kalian bisa langsung melihat hasilnya dalam pemakaian dalam 10 hari,” ungkap Shimada.

Produk ini telah digunakan secara rutin oleh tim editorial dan mendapat respon positif karena manfaat yang diberikan serum ini dalam menghilangkan bekas jerawat, kemerahan, dan tentunya mencerahkan kulit kusam agar lebih cerah berseri.

“Serum ini juga memiliki wangi yang enak, dengan aroma minyak esensial alami yang menyenangkan. Produk ini juga memiliki tekstur yang ringan, lembut, dan bagus,” tambah Matsu.

Baca Juga :  Manfaatkan Kekuatan CBR250RR, Pebalap Astra Honda Kibarkan Merah Putih di ARRC China

Tim editorial pun memberika rating baik akan Radiance Glow Illuminating Serum, dengan kandungan MizuGlow Technology dan Soothing-5D Technology di dalamnya sebagai bahan pencerah no.1 paling ampuh diakui majalah Jepang dapat memudarkan noda, meratakan warna kulit, menghasilakan kulit lebih sehat, mengatasi pori-pori dan menghaluskan kulit yang aman untuk kulit sensitif dan berminyak. Produk ini juga terbukti 100% no harm, telah terbukti secara klinis, cruelty free, dan balanced water and oil level.

Berkat ulasan ini, YOU Beauty kian masif melakukan penetrasi pasar hingga ke mancanegara dan semakin membulatkan tekad untuk bersaing melahirkan inovasi dan memperluas pasar untuk kecantikan yang lebih lama. Radiance Glow Illuminating Serum kini sudah bisa didapatkan dengan harga Rp110.000,00 yang bisa ditemukan secara eksklusif di YOU Official Store di Shopee.(*/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News