propam
Bidpropam Polda Bali raih 5 besar lomba Padus. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Semangat Tim Bida Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Kepolisian Daerah (Polda) Bali dalam mengikuti Lomba Paduan Suara, diselenggarakan oleh Divisi Propam Polri membuahkan hasil.

Pasalnya, dari 38 peserta se Indonesia di jajaran Divisi Propam, Bidpropam Polda Bali meraih  posisi ke 4 yaitu Juara 1 Harapan. Bidpropam Polda Bali menerima penghargaan sebagai juara 1 harapan.

Lomba juga dirangkai dengan kegiatan Family Gathering Divpropam Polri bertema ‘Kebersamaan Keluarga Besar Divisi Propam Polri’ dibuka secara langsung oleh Kepala Divisi Propam (Kadivpropam) Polri, Irjen Pol. Drs. Syahar Diantoro, M.Si., bertempat di Royal Safari Garden, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (7/10/2023).

Kabidpropam Polda Bali, Kombes Pol. I Ketut Agus Kusmayadi, S.I.K., S.H., mengungkapkan terima kasih kepada Tim Paduan Suara Bidpropam Polda Bali atas semangatnya dalam berlatih paduan suara, sehingga mencapai hasil memuaskan dengan raihan peringkat 1 harapan dari 38 peserta perwakilan Polda se-Indonesia.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Pimpin Peringatan Hari Otoda di Kota Denpasar, Dua Penghargaan Nasional Diterima Wali Kota Jaya Negara

“Saya sangat mengapresiasi tim paduan suara Bidpropam Polda Bali, Walaupun waktu berlatih singkat namun membuahkan hasil yang membanggakan dan saya harapkan hal ini sebagai implementasi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian yang mana apapun perintah atau tugas yang dibebankan agar dilaksanakan dengan semaksimal mungkin,” ungkap Perwira asal Tabanan tersebut.

Sebelumnya, Tim Paduan Suara Bidpropam Polda Bali beranggotakan 12 personel rutin melaksanakan latihan paduan suara untuk mengikuti perlombaan Paduan Suara Div Propam Polda Bali. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News