Shocktober
Beli Motor Honda Lewat Promo “Shocktober” di Virtual Exhibition Ada Angsuran Khsusus. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Bulan Oktober penuh berkah, Astra Motor Bali bersama dengan dealer seluruh area Bali kembali hadir memberikan promo yang bertajuk ‘Shocktober’ yang berlaku mulai 5- 31 Oktober 2023. Promo ini merupakan program yang hanya didapatkan di Virtual Exhibition dengan mengakses link berikut https://hondafansbali-expo.com/ memasukkan kode promo ‘Honda Shocktober’.

Tiga keunggulan dari program ini yaitu DP start Rp300 ribu, rate khusus sampai 2,10%, angsuran khusus mulai dari Rp21 ribu/hari dengan syarat dan ketentuan berlaku serta didukung penuh oleh leasing Company dari FIFASTRA. Syarat pengajuan sangat mudah cukup melengkapi KTP dan kartu keluarga lalu dilakukan pengecekan dilapangan untuk kelayakan sebagai pemohon kredit.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Siap Dukung Gerakan Sinergi Reforma Agraria, Langkah Bangkitkan Tata Kelola Pertanahan yang Optimal

Konsumen yang mengakses link Virtual Exhibition dapat memilih tipe motor yang diinginkan dan memilih program sesuai kebutuhan konsumen. Dengan mengisi data konsumen, dalam waktu yang singkat akan ada petugas yang melakukan follow up atas program yng dipilih konsumen.

Program yang ditawarkan di Virtual Exhibition diantaranya yaitu tipe Honda Beat DP setor Rp1,5 juta, angsuran harian Rp21 ribu, Honda Scoopy dengan DP setor Rp2 juta, angsuran harian Rp25 ribu, Honda Genio DP setor Rp1,9 juta, angsuran harian Rp22 ribu.

Untuk matic besar Honda PCX160 dengan DP setor Rp2,8 juta dengan angsuran harian Rp36 ribu, Sedangkan Tipe Honda Vario160 dengan Dp setor Rp2,35 juta dengan angsuran Rp31 ribu/hari dan Tipe Honda Vario125 dengan Dp setor Rp2,1 juta dengan angsuran Rp26 ribu/hari. Khusus tipe sport CB150X DP setor Rp1 juta, angsuran harian Rp38 ribu, syarat dan ketentuan berlaku.

Jangan lewatkan kesempatan singkat ini, segera wujudkan impian untuk memiliki sepeda motor Honda pilihan masyarakat pulau Bali.

Baca Juga :  Honda Premium Matic Day Bali, Raih Beragam Penawaran Menarik Pembelian Sepeda Motor Impian

Marketing Manager Astra Motor Bali, Julius Armando mengatakan terima kasih atas kesetiaan konsumen Honda, melalui promo Virtual Exhibition bulan ini yang ditawarkan adalah merupakan promo yang sangat spesial.

“Dengan semangat satu hati, setiap bulan kami menawarkan promo menarik yang dapat dipilih konsumen, kami berharap program ini dapat dimanfaatkan konsumen untuk memilih salah satu tipe yang menjadi impian konsumen untuk memiliki motor baru. Segera kunjungi Virtual Exhibition dan untuk informasi lebih detail petugas akan siap membantu memberikan solusi terbaik buat konsumen mewujudkan impiannya memiliki kendaraan baru,” ungkap Julius.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Upayakan Berbagai Langkah Preventif Guna Tekan Angka Stunting 

Selain melalui Virtual Exhibition, konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi Motorku X plus mempermudah konsumen melakukan booking service, manfaat lainnya konsumen akan mendapatkan informasi lokasi dealer serta fasilitas untuk mencoba test drive dengan jadwal yang dapat dipilih sendiri oleh konsumen.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News