POCO M5
Ada yang ‘Pro’ dari POCO di bulan Oktober ini. Harganya Bakalan Super Ekstrem. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Nggak ada habisnya POCO ngasih kegembiraan buat POCO Fans. Nah, kali ini lagi-lagi ada kabar baik, soalnya POCO bakal menghadirkan sesuatu yang ‘pro’ di awal Oktober ini.

POCO selalu berkomitmen menghadirkan berbagai produk yang memiliki spesifikasi yang berani, desain yang beda, dan harga yang mendobrak. Sesuai sejarahnya, POCO di Indonesia selalu menghadirkan produk dengan performa ekstrem, harga ekstrem. Kira-kira apa yang akan segera dihadirkan?

Buat mengurangi rasa penasaran, berikut ini sedikit bocorannya. POCO bakal menggelar promo gede-gedean di awal bulan ini. Salah satunya, ada hape high performance yang harganya jadi sejutaan aja. Yaitu POCO M5, yang selalu nge-GAS buat memaksimalkan performance dan entertainment bagi #GenerasiMaksimal.

Andi Renreng selaku Head of Marketing POCO Indonesia, mengatakan, POCO memang jagonya bikin hape yang paling Pro performanya, Pro kameranya, Pro baterainya, ditambah Pro yang pasti disukai semua orang, Promo yang ekstrem.

“Semua udah tau gimana maksimalnya POCO M5. Dari dulu hape ini selalu jadi rebutan. Nah, kapan lagi coba bisa dapat hape super keren ini di harga 1 jutaan?” ujar Andi.

Yap, apa yang Bung Andi bilang betul banget. Dari pada uang sejutaan dihabisin buat belanja yang aneh-aneh, paling benar pilih POCO M5. Mau tau alasannya?

Baca Juga :  Distribusi Jimny 5-Door Berjalan Konsisten, Konsumen Mengaku Sangat Puas Setelah Terima Unit

Performa gaming yang tinggi

Hape sejutaan bisa main game dengan high performance? Yap! POCO M5 ditenagai oleh chipset octa-core terbaik di kelas mid-range, yakni MediaTek Helio G99. Chipset ini dibangun di atas proses manufaktur TSMC 6nm dengan CPU Cortex-A76 berperforma tinggi dengan kecepatan hingga 2,2 GHz dan GPU Arm Mali-G57 MC2.

Biar makin maksimal, POCO M5 dilengkapi juga MediaTek Hyper Engine 2.0 Lite dan Game Turbo 5, teknologi software yang mampu mengoptimalisasi performa gaming POCO M5. Apalagi ditunjang pula oleh teknologi memory expansion hingga 3GB bikin POCO M5 tetap nge-Gas buat ngegame walaupun lagi buka banyak aplikasi sekalipun.

Baca Juga :  Sinergi dan Kolaborasi Membangun Ekonomi Syariah, Puncak Gebyar Ramadan Keuangan Syariah

Layar cerah, akurat, sekaligus cerdas

Nonton bioskop langsung dari hape aja! Layar 6.58” FHD+ DotDrop Display dengan refresh rate hingga 90Hz milik POCO M5 nggak cuma menghasilkan warna cerah dengan tingkat akurasi yang oke banget, dan pastinya nyaman di mata.

Kerennya, POCO M5 juga sanggup menyesuaikan refresh rate secara cerdas sesuai penggunaan berkat teknologi DynamicSwitch (refresh rate bervariasi) kecepatan tinggi hingga 3 kali (30Hz, 60Hz, dan 90Hz). Saat bermain gamerefresh rate dioptimalkan pada 60Hz/90Hz, sementara ketika menonton video 30Hz/60Hz, dan saat scrolling 30Hz/60Hz/90Hz. Nggak heran, kepuasan saat beraktivitas dengan POCO M5 bakal terus maksimal.

Menghemat konsumsi daya

Hemat daya bikin jadi hemat waktu, hemat tenaga, dan pastinya hemat listrik juga. POCO M5 memang paling unggul di kelasnya dari sisi penghematan konsumsi daya. Baterai 5000mAh nya nggak habis-habis dipakai seharian. Jadi waktu pergi hangout, nggak ada cerita lagi ribet dikit-dikit nyari colokan, dong.

Baca Juga :  Dari Studi Komparasi Pokja Bunda PAUD Kota Denpasar ke Pemkot Malang, Gali Ilmu dan Strategi Untuk Capai PAUD HI Berkualitas

Pastinya hape paling ekstrem di kelasnya

Mengusung beragam keunggulan seperti yang sudah disebut di atas, dan pastinya masih banyak keunggulan-keunggulan yang lain, fix nggak ada hape yang punya performa seekstrem POCO M5 dengan bandrol harga yang paling ekstrem di kelasnya.

“Buat anak muda yang suka gercep, nggak usah kelamaan, kalian wajib banget buktiin langsung gimana maksimalnya performa keren dari POCO M5!,” tegas Andi.

Di promo gede-gedean awal bulan ini, deretan hape POCO yang lain juga bakal dibanderol dengan harga yang makin ekstrem. Baik itu seri X seperti POCO X5 5G, seri M lainnya, hingga kelas entry level, seri C. Pokoknya nggak ada yang seekstrem POCO.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News