POCO Community Activity
Wujud Komitmen POCO untuk Benar-benar Hadir di Tengah Komunitas Anak Muda. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Tahun ini, POCO sebagai trendsetting lifestyle technology brand kembali menyapa POCO Fans lewat cara yang nggak biasa, yakni keliling 8 kota di Indonesia (Makassar, Banjarmasin, Denpasar, Surabaya, Bandung, Jogja, Semarang, dan Medan) dalam Fearless Roadshow. Ajang roadshow ini membuktikan kalau POCO benar-benar hadir di tengah komunitas anak muda.

Selama berlangsungnya Fearless Roadshow, POCO memperkenalkan berbagai hasil kolaborasi kreatif bareng brand, personal, maupun komunitas dari skena fashion, esports gaming, otomotif, sampai extreme sport dengan mengusung semangat fearless.

Sebut saja kolaborasi fashion item tanpa rasa takut dengan brand tas NIION yang melahirkan sling bag POCO NALA serta tas mungil POCO RUNA buat menyimpan gadget seperti smartphone, juga dengan FYC Footwear yang menghasilkan sneaker superkeren POCO Young Crew. Kolaborasi makin lengkap dengan riding bareng penggemar otomotif, seperti Omesh dan Berisix MC hingga membuat custom bike RobotreX-5 bersama Rainbow Moto Builder, hingga ngabuburit bareng skateboarder profesional Satria Vijie, dan meramaikan Go Skateboarding Day bareng Human on Wheels.

Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng mengungkapkan, berbagai ajang yang POCO gelar, di antaranya Fearless Roadshow, merupakan bukti nyata sekaligus statement kalau POCO benar-benar hadir di tengah komunitas anak muda.

Baca Juga :  Inke Maris & Associates Raih Penghargaan MAW Talk Awards 2024 sebagai Perusahaan PR Paling Berpengaruh di Indonesia

“Animo kalangan muda pun beneran luar biasa. Sambutannya antusias benget terhadap kolaborasi POCO dengan anak-anak muda Indonesia dalam menciptakan beragam karya, serta melalui berbagai kegiatan seru lainnya,” ujar Andi.

Selain roadshow, eksisnya POCO di tengah komunitas anak muda pun jelas terlihat dan terasa lewat kolaborasi kece yang terjalin bareng AURA Esports dalam menggelar POCO x AURA Pro Hunt, dan bareng esports super coach, Bang Fayad (bernama lengkap Muslih Wahyudi Rachman), menggelar POCO Extreme League.

POCO x AURA Pro Hunt menggali potensi anak muda Indonesia dengan mencari kandidat pro-player Mobile Legends Bang Bang (MLBB). Peserta memperoleh coaching clinic untuk mempersiapkan diri menghadapi turnamen Pro Hunt Program, dan para pemenang berhak berkompetisi di Pro League sebagai pro-player Mobile Legends bersama Aura Esports. Nggak ketinggalan, dalam ajang ini ada event eksklusif berupa meet & greet dengan tim AURAFIRE.

Potensi anak muda juga diwadahi oleh POCO Extreme League, yang dihelat di Solo, Semarang, Lampung, Banjarmasin, Manado, dan Ambon. MVP dari tiap kota tersebut kemudian diundang ke Jakarta buat dilatih dan mendapat treatment layaknya seorang pro-player. Termasuk, memperoleh jersey tim hingga smartphone POCO sebagai gaming gear sehari-hari. Asyik banget, dong.

“POCO paham banget kalau anak muda Indonesia punya potensi besar, salah satunya di ranah esports. Ditambah, popularitas esports makin naik trennya beberapa waktu belakangan. Karena itulah POCO memberikan memantik motivasi mereka melalui ajang POCO x AURA Pro Hunt dan POCO Extreme League, agar anak muda bisa mengekspresikan diri dengan prestasi, sekaligus mempertegas eksistensi POCO di tengah-tengah komunitas anak muda,” tutup Andi.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News