honda
Semarakkan Hari Pelanggan Nasional 2023, Dealer Made Ferry Motor Berikan Service Gratis ke Masyarakat. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Turut menyemarakkan kemeriahan Hari Pelanggan Nasional 2023, dealer resmi sepeda motor Honda, Made Ferry Motor (MFM) Denpasar memberikan special layanan yakni service gratis ke masyarakat. Mengusung tema ‘Satu Hati Penuh Arti’ kegiatan yang dilaksanakan di Pasar Galang Ayu Pemogan pada Minggu (17/9/2023), berhasil memberikan masyarakat sekitar service gratis motor Honda sebanyak 65 unit.

Mendapat dukungan penuh dari empat banjar yakni Br. Gunung Pemogan, Br. Dalem Agung Pemogan, Br. Dalem kesuma sari dan Br. Panti Gede Pemogan event ini berjalan lancar dan antusias masyarakat sekitar sejak pagi saat pembukaan service dimulai.

Baca Juga :  Kanwil DJP Bali Bukukan Penerimaan Rp3,42 Triliun dan Tumbuh 23,69 Persen

Gelaran acara ini dimeriahkan juga dengan kegiatan lainnya diantaranya zumba, games menarik, doorprize, dan ada juga voucher makan gratis.

Wulan Sari selaku PIC dealer Made Ferry Motor (MFM) Denpasar menyebutkan, moment hari pelanggan tidak hanya momentum bagi perusahaan namun merupakan wujud kedekatan untuk memberikan kepuasan dan sekaligus menjangkau konsumen loyal MFM khususnya yang di daerah Pemogan yang sekaligus dapat menambah data base konsumen baru.

“Dengan semangat satu hati, kami ingin memberikan apresiasi membangun sinergi yang positif dan berharap dealer MFM Denpasar lebih dikenal lagi serta lebih melekat di hati masyarakat Pemogan. Semoga melalui layanan service gratis ini konsumen mendapatkan motornya kembali prima sehingga beraktifitas dengan lebih baik,” ungkap Sari.

Made Adi salah satu pengunjung yang juga memanfaatkan fasilitas service gratis menyebutkan sangat senang dengan agenda service gratis ini dan berharap sering dilakukan karena bisa meringankan untuk perawatan sepeda motor Honda miliknya.

Baca Juga :  NURULS, Tips Berbelok di Persimpangan untuk Wanita Agar Selalu #Cari_Aman

Selain kegiatan untuk konsumen loyal, dealer MFM juag memberikan layanan honda care, booking service serta layanan istimewa lainnya. Segera datang ke dealer MFM untuk memenuhi kebutuhan sepeda motor Honda, petugas akan sigap membantu konsumen.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News