Bali Bike Fest
Konfrensi pers Bali Bike Fest V di Kertalangu, Denpasar, Senin (4/9/2023). Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ketua Panitia Bali Bike Fest V, Ida Bagus Alit Awatara mengatakan, setelah vakum beberapa tahun akibat pandemi global, festival digelar dalam momen hari jadi Forever Night Angels (FNA) komunitas motor besar khusus Harley Davidson jenis Roadglide, di tahun 2023 ini resmi akan kembali digelar yang akan dihadiri ratusan komunitas motor besar (moge) se-Indonesia.

“Di tahun ini, kami akan hadirkan nuansa dan tampilan yang lebih memukau dengan tetap menjadikan otomotif sebagai konsep utama, menjadi wadah bagi para pelaku kreatif dan silaturahmi para komunitas, kami juga berharap Bali Bike Fest bisa memberikan kontribusi nyata bagi pelaku UMKM di Bali,” jelas IB Alit, Senin (4/9/2023).

Baca Juga :  Apresiasi Bali Jagadhita, Pj Gubernur Bali Harap UMKM Bali Dapat Perluas Pasar dan Naik Kelas

Ia memaparkan, pelaksanaan Bali Bike Fest V akan digelar selama 2 hari, 8-9 September 2023, bertempat di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar. Event juga akan diramaikan dengan kegiatan menarik seperti, pameran motor, local brand store, aktivitas komunitas, pameran Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Bali dan konser musik diisi oleh band dan musisi ternama tanah air.

“Kami berusaha melebarkan sayap, dengan merangkul para generasi muda dalam pelaksanaannya kali ini dengan berbagai macam kegiatan salah satunya konser musik,” tambahnya.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Buka Pameran Keris Kadutan Lokalan Bali Tahun 2024, Jadi Ruang Apresiasi Bagi Pande Muda Bali

Untuk dapat mengikuti serunya Bali Bike Fest V, pengunjung hanya harus membayar tiket dengan harga Rp50 ribu untuk hari pertama, dan Rp100 ribu untuk hari kedua. Beberapa bintang tamu, seperti Superman Is Dead, Saint Loco, Pee Wee Gaskins, The Changcuters dan masih banyak lainnya, akan meraimaikan peryaan hari jadi FNA tahun 2023 kali ini. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News