Promo PLN
Berkolaborasi dengan penyedia kendaraan listrik, bersama sama mengkampanyekan electrifying lifestyle. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – PT PLN (Persero) Kembali menyapa pelanggan secara langsung melalui kegiatan car free day (CFD) yang dilakukan di 3 kota antara lain Taman Kota Singaraja, Lapangan Astina, Gianyar dan Lapangan Puputan Renon, Denpasar.

General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Bali, I Wayan Udayana mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) tahun 2023.

“Peringatan HPN 2023, dilaksanakan dengan berbagai kegiatan, salah satunya dengan CFD agar pelanggan semakin dekat dengan PLN dalam memperoleh berbagai akses informasi terkait pelayanan kelistrikan,” jelasnya.

Ia menambahkan dalam kesempatan ini, PLN turut menawarkan promo diskon tambah daya dengan harga Rp 202.300 untuk seluruh golongan tarif hingga 5.500 volt ampere (VA), sehingga pelanggan dapat menikmati harga spesial yang jauh lebih murah dari harga normal.

Baca Juga :  Timezone Mal Bali Galeria Buka di Lokasi Baru yang Lebih Luas dengan Beragam Fasilitas Menarik

“Sejak diluncurkan program ini sukses menarik antusias masyarakat, karena sejak sepekan peluncurannya, sebanyak 1.095 pelanggan telah memanfaatkan program ini,” ungkapnya.

PLN menargetkan setidaknya pada promo tambah daya dalam rangka HPN, Senyum Pelanggan PLN 2023 mampu dinikmati oleh 4.681 pelanggan.

“Promo ini merupakan bentuk apresiasi PLN kepada pelanggan yang telah setia mempercayakan pelanyanannya kepada PLN. Dan ini komitmen kami untuk meningkatkan pelayanan ke depannya,” jelas Udayana.

Ia pun berharap kegiatan ini dapat menjadi momentum bagi PLN untuk mendengarkan suara pelanggan agar semakin siap dalam menghadapi ekspektasi pelanggan yang terus tumbuh.

Baca Juga :  Ripcurl dan 4Ocean Kolaborasi Kumpulkan Sampah Plastik di Canggu, Hasilkan Karya Seni

Pada kegiatan yang turut dimeriahkan dengan senam zumba bersama serta memasak dengan kompor induksi ini, turut menarik perhatian salah satu pengunjung Ketut Astawa yang langsung melakukan mengajukan permohonan tambah daya di tempat melalui aplikasi PLN Mobile.

“Sebetulnya sudah lama mau tambah daya, dan sekarang pas sekali ada promo dari PLN, dan langsung dipandu untuk tambah daya melalui aplikasi PLN Mobile. Tambah dayanya murah dan mudah, terima kasih PLN,” ungkap Ketut.

Tak hanya menebar promo tambah daya saja, pada kegiatan kali ini, PLN turut menggandeng berbagai penyedia kendaraan listrik untuk mengkampanyekan electrifying lifestyle serta Icon Plus yang ikut memperkenalkan produk dan layanan internet kabel melalui same day service.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News