bela diri
Pelantikan pengurus Karate Do-Gojukai Komda Bali, di Hotel Puri Ayu, Denpasar, Jumat (15/9/2023). Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pasca resmi dilantik sebagai Ketua Karate Do-Gojukai Komisariat Daerah (Komda) Bali periode 2023-2028, Dr. Togar Situmorang mengaku siap untuk menorehkan prestasi mengharumkan nama Provinsi Bali, melalui organisasi aliran bela diri di bawah naungan Federasi Olahraga Karate Indonesia (Forki) tersebut, Jumat (15/9/2023).

Pria yang akrab disapa Bang Togar tersebut dilantik secara resmi oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) Karate Do-Gojukai Indonesia, Hansi Sihan Hartono, turut disaksikan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bali, I Gusti Ngurah Oka Darmawan, bertempat di Ball Room Hotel Puri Ayu, Jalan PB Sudirman, Kota Denpasar.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Hadiri Jalan Sehat Serangkaian HUT Paiketan Arya Wang Bang Pinatih Kota Denpasar

“Ya kami sebagai pengurus baru periode 2023-2028, kedepan akan fokus untuk menjalankan program sesuai agenda rapat kerja daerah. Dari situ nanti akan ada pengembangan, diantaranya masalah atlet, pelatih, demikian juga juri. Kami juga berharap bisa meningkatkan prestasi atlet-atlet kita di Bali kedepannya,” ujar Bang Togar, Ketua Karate Do-Gojukai Komda Bali periode 2023-2028.

Sementara itu, Ketua Koni Bali, Oka Darmawan menambahkan, pihaknya meyakini di bawah kepengurusan yang baru Karate Do-Gojukai Komda Bali mampu memberikan hasil-hasil yang terbaik, melalui prestasi yang mampu mengharumkan nama Bali.

Baca Juga :  Gong Kebyar Dewasa Puspa Gita Duta Denpasar Sukses Getarkan PKB XLVI

“Ini (pelantikan, red) memang suatu hal yang harus dilakukan, walaupun bisa sah cukup dengan SK (surat keterangan, red) saja, tetapi pelantikan ini kan disaksikan. Semoga pengurus baru ini bisa mengawal, atlet-atlet (karate, red) kita di Bali untuk memberikan hasil yang terbaik kedepannya,” pungkas Oka. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News