Togar Situmorang
Dr. Togar Situmorang berpose bersama Ketum HKPI, Soedeson Tandra, dalam inagurasi HKPI IX, Jumat (1/9/2023). Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Advokat kondang Dr. Togar Situmorang menyebut Kurator bukanlah profesi yang mudah untuk dijalani, perlu kecermatan, ketelitian, dan keseriusan dalam mengemban tugasnya. Hal tersebut diungkapkannya disela-sela pelantikannya di acara Inagurasi Himpunan Kurator dan Pengurus Indonesia (HKPI) Angkatan IX, bertempat di Hotel Royal Tulip, Bogor, Jawa Barat, Jumat (1/9/2023).

“Saya berharap rekan Kurator Angkatan IX dapat tetap  bekerjasama, baik internal dan eksternal. Para senior serta rekan-rekan kurator HKPI yang lain bisa tetap saling terbuka untuk membantu,” ungkapnya kepada awak media.

Baca Juga :  Literasi Keuangan dan Digital Kunci Keamanan Bertransaksi Digital

Lebih lanjut ia juga memohon doa restu, dalam pengabdiannya untuk masyarakat Jakarta, agar mampu mengemban tugas dan amanah sebaik-baiknya jika terpilih sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI.

“Mohon restu juga teman-teman, karena saya sedang mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk maju sebagai anggota DPR RI Dapil 3 DKI Jakarta untuk Wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Utara serta Kepulauan Seribu di Pemilu 2024,” papar Togar Bacaleg Partai Demokrat nomor urut 7.

Sementara itu, Ketua Umum DPP HKPI, Soedeson Tandra menambahkan, pihaknya mengucapkan selamat kepada para peserta pelatihan dan ujian sertifikasi yang telah dinyatakan lulus kemudian bergabung dengan keluarga besar HKPI.

“Yang telah lulus untuk tetap rendah hati dan cermat dalam menjalankan profesinya sebagai seorang Kurator dan Pengurus,” tambahnya. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News