Unud
Rektor Unud Hadiri Pertemuan dengan President Tsinghua University dan Rountable Discussion. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Rektor Universitas Udayana (Unud), Professor I Nyoman Gde Antara, didampingi Juru Bicara Universitas Udayana dan Perwakilan International Office Unud, menghadiri Pertemuan dengan President Tsinghua University dan sekaligus mengikuti Rountable Discussion, bertempat di United in Diversity (UID) Campus, Denpasar, Jumat (15/9/2023).

Pertemuan di buka oleh President Tsinghua University Wang Xiqin dan Menteri Koordinator Bidang Maritime dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, MPA. Turut hadir dalam pertemuan ini pimpinan perguruan tinggi diantaranya Universitas Gadjah Mada, Universitas Indonesia, Institut Pertanian Bogor, Universitas Brawijaya dan lainnya.

Baca Juga :  Kober Mie Bedugul Luncurkan Menu Baru dengan Cita Rasa Korea untuk Rayakan 10 Tahun Berkarya

“Pertemuan ini bertujuan untuk membahas beberapa topik multi-sektor di bidang kesehatan, AI, Big Data, dan keberlanjutan dalam rangka mempercepat pembangunan indonesia, mendukung upaya keberlanjutan, pengembangan sumber daya manusia, dan pertukaran pengetahuan dan praktik terbaik antara Indonesia dan Cina,”ungkap Rektor Unud. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News