Perbaikan
Proses pengerjaan peningkatan infrastruktur Jalan Nangka beberapa waktu lalu. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pengerjaan peningkatan infrastruktur Jalan Nangka, Kota Denpasar terus berlanjut. Pengerjaan tahap awal yang dimulai dari perbaikan lobang dan perataan permukaan untuk selanjutnya dilaksanakan pengaspalan menyeluruh (overlay) ini sudah menyentuh progres awal 37,55 persen dengan deviasi positif dari target yang telah ditetapkan per tanggal 4 September 2023. Bahkan, untuk kawasan Jalan Nangka Utara, overlay lapis pertama telah tuntas dan akan dilanjutkan di Jalan Nangka Selatan.

Kadis PUPR Kota Denpasar, A.A Ngurah Bagus Airawata saat dikonfirmasi, Senin (4/9/2023) menjelaskan, proyek perbaikan atau peningkatan infrastruktur jalan di Jalan Nangka Kota Denpasar telah dimulai sejak bulan Juli lalu. Dimana, pengerjaan saat ini masuk pada pengaspalan menyeluruh atau overlay tahap pertama.

Baca Juga :  Dukung Keselamatan, Dishub Denpasar Gelar Penertiban Parkir Liar di Jalan Pulau Nias, Periksa 99 Kendaraan

“Saat ini progres pengerjaan telah memasuki tahap overlay secara menyeluruh lapis pertama,” ujarnya.

Untuk diketahui, proyek perbaikan atau pengaspalan menyeluruh Jalan Nangka ini dikerjakan oleh PT Anindita Konstruksi Jaya dengan nilai proyek sebesar Rp7 miliar lebih. Dimana pengerjaan ini ditarget tuntas selama 120 hari kalender. adapun jalan yang diperbaiki mulai dari simpang Nalan Nangka-Jalan Kemuda hingga simpang Jalan Nangka-Jalan Veteran di depan Banjar Tainsiat.

“Kami mohon permakluman bagi masyarakat pengguna Jalan Nangka dan masyarakat sekitar yang terganggu atas pengerjaan proyek ini, besar harapan kami dapat tuntas tepat waktu,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terkini dari Baliportalnews.com di Google News

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini