Grab
Meriahkan Hajatan Mitra Grab, Astra Motor Bali Berikan Layanan Istimewa. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kolaborasi antara Honda dengan Grab telah berjalan sangat baik, Grab sebagai salah satu penyedia layanan transportasi online merupakan salah satu pilihan untuk konsumen yang menggunakan jasa ini.

Sebagai bentuk kerja sama yang sudah terjalin baik selama ini, Astra Motor Bali memberikan layanan istimewa kepada mitra grab yang melaksanakan event yang bertajuk ‘Hajatan Mitra Grab Bali’. Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (16/9/2023) ini menggandeng Dealer resmi Honda Taman Agung dan Dealer Asaparis untuk mendisplay unit sepeda motor Honda, memberikan paket service hemat serta memberikan diskon spare part dan apparel Honda.

Baca Juga :  Sampahmu Melindungimu: Tukar Sampah dengan Polis Asuransi di bank bjb KC Denpasar

PIC Grup Customer (GC) Astra Motor Bali, Bismi Fatamshi menyebutkan, event ini adalah sinergi Honda dengan Grab untuk memberikan layanan special yang dapat dinikmati oleh mitra grab. Kegiatan yang dikemas dalam bentuk gathering ini, para mitra grab dapat memanfaatkan layanan yang di berikan Honda missalnya melakukan service dengan promo hingga 20%, ada promo pembelian spare part dengan diskon 5% dan bisa juga melakukan transaksi pembelian unit dengan promo DP mulai Rp300 ribuan, hingga angsuran hemat Rp22 ribu per hari.

“Apresiasi ini adalah bentuk kerja sama dan kolaborasi kami kepada para mitra Grab, harapannya kolaborasi ini berlanjut demi kenyamanan serta keamanan para mitra Grab yang tentunya melakukan aktivitas sehari-harinya menggunakan sepeda motor, untuk itu kami hadir memberikan kemudahan dalam perawatan atau service,” ungkap Bismi.

Baca Juga :  All-New Mazda CX-60 Resmi Meluncur di Bali, Bawa Kesempurnaan Jinba-Ittai

Berbagai hadiah menarik pun dibagikan untuk para mitra Grab pada sesi akhir acara yang membuat suasana semakin meriah.

Ali salah satu Mitra Grab mengatakan, sangat senang dengan acaa gathering ini, motornya dapat di service sembari mengikuti cara hingga selesai.

“Terima kasih atas kemudahan yang diberikan Honda semoga disetiap kegiatan ada kemudahan-kemudahan lainnya yg diberikan kepada kami,” ungkapnya.(bpn)

Dapatkan berita terkini dari Baliportalnews.com di Google News

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini