Fly Bali
Melihat Bali lebih tinggi bersama Fly Bali, daya tarik wisata baru. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kapten Harriko Fesfusi selaku Owner Fly Bali mengatakan, melihat keindahan Pulau Dewata Bali dari ketinggian, merupakan konsep utama yang ditawarkan Fly Bali bagi para wisatawan yang berkunjung, menjadi salah satu gaya hidup yang memberikan pengalaman unik liburan anda.

“Dengan semakin disukainya tren beriwisata yang dapat kita lihat dari tingginya pemandangan, likes dan komentar di postingan foto, video online dan media sosial, membawa kegiatan wisata kami menjadi hal yang diinginkan dan ditargetkan untuk dilakukan oleh masyarakat dari segala kalangan,” ungkapnya kepada Baliportalnews.com, Sabtu (23/9/2023).

Baca Juga :  PPDB SMP Negeri Denpasar 2024: Daya Tampung Berkurang, Empat Jalur Pendaftaran Tetap Digunakan

Menurutnya, Fly Bali dapat dikatakan sebuah tren “Hidden Gem” gaya berwisata modern, dengan maksud, bahwa ketika masyarakat menemukan sebuah destinasi wisata baru dan tersembunyi namun sesuai ekspetasi untuk dikunjungi.

“Bersama kami, para wisatawan akan diajak melihat keindahan alam dan wisata Pulau Bali yang dijuluki ‘Island of God’ memang tiada duanya. Keindahan Bali dapat dinikmati dari berbagai sisi dan sudut dari ketinggian,” tambahnya.

Ia berharap, konsep ini bisa membawa kegiatan wisata dan travelling di Bali menjadi pengalaman penting, didukung berbagai platform digital, sehingga semua orang bisa meramaikan tren berwisata ini di Bali ke depannya.(aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News