AHMBS
Lolos ke Tahap Seleksi Presentasi Nasional, Astra Motor Bali Berikan Pembekalan Kepada Tiga Siswa AHMBS. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Setelah melalui tahap seleksi penjurian paper Nasional, akhirnya PT AHM mengumumkan 55 peserta seluruh Indonesia yang berhasil masuk dalam seleksi selanjutnya yakni seleksi presentasi Nasional.

Untuk perwakilan Bali, terpilih 3 siswa dari 4 siswa yang lolos tingkat regional untuk mengikuti seleksi presentasi. Ketiga siswa tersebut adalah Kategori Ide yang lolos adalah Gede Indra Apriadi dari SMAN Bali Mandara dan Revina Ayu Dania Pamungkas dari SMKN 2 Negara. Kemudian kategori Invensi yang berhasil lolos adalah Kadek Bintang Januarta.

Baca Juga :  Peringati May Day, Pemkot Denpasar Bersama Serikat Pekerja Akan Gelar Pentas Budaya Hingga Pembagian Doorprize

Pengumuman peserta yang lolos ketahap seleksi presentasi Nasional diumumkan secara serentak melalui akun Instagram sahabat1hati. Selanjutnya peserta yang lolos harus mempersiapkan diri untuk mengikuti selsksi secara online pada 25 September 2023 mendatang.

Untuk memaksimalkan kepercayaan diri para siswa AHMBS wakil Bali yang berhasil lolos, maka Kamis (21/9/2023) dilakukan pembekalan secara online dari tim Quality Astra Motor Bali.

Pembekalan yang diberikan mulai dari tehnik presentasi, tehnik menjawab, gentur dan postur peserta serta pertajam knowledge karya tulis yang disajikan.Secara keseluruhan peserta sangat antusias menampilkan karya nya dan menerima banyak masukan dari pembimbing.

Tangguh Rinekso selaku PIC AHM Best Student yang membimbing sejak awal menyampaikan dengan pembekalan ini diharapkan peserta lebih percaya diri dan dengan masukan yang diberikan tentunya akan memperkaya pengetahuan peserta menuju seleksi presentasi nasional secara online.

Baca Juga :  Dishub Denpasar Antisipasi Arus Balik Lebaran, Pastikan Kelancaran Pintu Masuk Hingga Pelabuhan Laut Pengumpan Lokal

“Dengan semangat satu hati, kami tetap optimis untuk mengawal dan mendampingi siswa-siswa AHMBS wakil Bali untuk bisa meraih yang terbaik pada seleksi nanti. Semoga Bali bisa melaju ke tahap Grand Final Tingkat Nasional yang di laksanakan secara off line di Jakarta,” harap Tangguh.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News