Posko Pangan
Ketua GOW Kota Denpasar Resmikan Posko Pangan Puskowapi Provinsi Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ketua GOW Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa meresmikan posko pangan yang diadakan oleh Pusat Koperasi Wanita Pengusaha Indonesia (Puskowapi) Provinsi Bali pada Jumat (8/9/2023) di Kelurahan Pemogan, Denpasar Selatan. Dimana, dengan adanya posko pangan ini mempermudah masyarakat mendapatkan harga bahan pokok yang lebih stabil dibandingkan di pasaran.

Adapun barang-barang yang dijual merupaman bahan pokok. Diantaranya beras, gas elpiji, minyak goreng, tepung, gula, serta berbagai macam jenis cemilan. Terdapat pula paket sembako berupa 1kg tepung terigu, 1kg gula, dan 800 ml minyak goreng dengan harga Rp38.000.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Buka Explora FBTSH Universitas Bali International

Ketua GOW Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi mengungkapkan, dukungan terhadap hadirnya posko pangan ini. Dimana, posko pangan ini dinilai memberikan dampak sosial dan ekonomi serta memberikan keuntungan kepada berbagai pihak, khususnya mempermudah masyarakat mendapatkan harga yang stabil.

“Saya mendukung posko pangan ini hadir di Kota Denpasar, karena dengan adanya posko pangan ini bisa memberikan dampak sosial dan ekonomi serta juga menguntungkan kepada berbagai pihak khususnya masyarakat,” ungkapnya.

Ketua Puskowati Provinsi Bali, R.A. Dian Ismoyo Damayanti mengatakan, bahwa program posko pangan ini dilaksanakan serentak di seluruh Provinsi Bali. Barang-barang yang dijual juga beragam kebutuhan masyarakat, dengan harga yang lebih stabil dan lebih terjangkau.

“Program posko pangan ini dilakukan serentak di Provinsi Bali dengan barang-barang yang beragam sesuai kebutuhan masyarakat dengan harga yang stabil serta terjangkau,” tuturnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News