Pemilu 2024
A.A. Bagus Tri Candra Arka atau akrab disapa Gung Cok. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Pemuda Pancasila (DPW PP) Bali, A. A. Bagus Tri Candra Arka (Gung Cok), meminta masyarakat khususnya para generasi muda Bali untuk cerdas menentukan pilihan dalam pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sebagai momentum pesta demokrasi masyarakat Indonesia.

“Ya tentunya saya meminta masyarakat Bali ini bisa mengikuti pemilu secara tertib dan khusus para generasi muda (pemilih muda, red) bisa cerdas menentukan pilihan, jangan mudah terhasut sehingga pemilu di Bali bisa aman dan kondusif,” ungkap Gung Cok kepada baliportalnews.com, Kamis (7/9/2023).

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Perkuat Sinergitas Bersama Perbekel/Lurah, Dukung Pembangunan Berkelanjutan di Berbagai Sektor

Gung Cok juga menekankan, agar masyarakat lebih memahami figur politik pilihannya secara komprehensif, rakyat sebagai pemberi hak pilih memiliki tanggung jawab moral untuk ikut terlibat dalam demokrasi politik, agar Pemilu 2024 kedepan benar-benar melahirkan wakil rakyat yang altruistik.

“Intinya pesan saya, jadilah pemilih yang berintegritas dan beretika. Pemilih muda juga harus bijak dan cerdas menentukan pilihan politiknya,” ujar Gung Cok yang juga Bacaleg DPRD Provinsi Bali Dapil Badung dari Partai Golongan Karya (Golkar).

Lima tahun bukan waktu yang singkat, untuk itu masyarakat Bali harus selektif dalam memilih, karena memilih dan menilai tingkat rasionalitas setiap janji politik yang ditawarkan para politisi akan menentukan masa depan bangsa. (aar/bpn)

Dapatkan berita terkini dari Baliportalnews.com di Google News

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini