HDCI Team 69
Jalin Silaturahmi, HDCI Surabaya Riding Santai Bersama Team 69 Lovers Jatim. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, SURABAYA – Para pecinta otomotif di Surabaya, menggelar riding bareng, Senin (4/9/2023). Menariknya, pada riding santai ini, club Motor Gede (Moge) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Surabaya, turut berbaur dengan pecinta motor big matic Surabaya, yakni komunitas Team 69 Lovers Jawa Timur (Jatim). Total ada sebanyak 17 rider ikut berpartisipasi, diantaranya 14 riders Harley dan 3 riders XMAX dari Team 69 Lovers Jawa Timur.

Ketua Team 69 Lovers di Jawa Timur, Kelvin Cahyanto Soetektjo atau lebih dikenal dengan Kelvin NTT, mengatakan, riding kali ini cukup menarik. Pasalnya, para rider dengan Moge berbaur dengan pengendara non moge. Tentu selain sebagai kegiatan untuk refreshing, ini bisa menjadi ajang silaturahmi bagi para pecinta Moge dengan pengendara non Moge.

Baca Juga :  Sinkronisasi Kurikulum Bersama Astra Motor Bali Sekaligus Pembekalan Siswa SMK Negeri 1 Amlapura

“Kita riding sambil Refreshing dan juga silaturahmi antar Moge dan motor big matic di Jawa Timur,” kata Kelvin NTT yang juga pengurus motor besar wilayah Bali dan anggota IMI (Ikatan Motor Indonesia), melalui keteranganya, Selasa (5/9/2023).

Dikatakan Kelvin, riding santai ini menempuh rute menuju kawasan Finna Golf. Untuk peseta kata dia, dari HDCI Surabaya bersama dengan komunitas Team 69 Lovers Jawa Timur.

Melalui kegiatan riding santai ini, pihaknya berharap keberadaan HDCI yang merupakan klub motor Besar, bisa saling bersilaturahmi dengan klub non Moge. Tentu meski berbeda jenis motor, tetap bisa saling sapa di jalan tanpa memandang jenis motor.

“Harapannya, agar silaturahmi antar Moge dan club non moge atau team non moge, bisa semakin erat tanpa memandang apa jenis motor nya. Dan tetap saling sapa di jalan raya antar motor besar dan non motor besar,” harap Kelvin.

Baca Juga :  Ini Pemenang Regional Technical Skill Contest 2024 Astra Motor Bali

Sementara itu, menurut anggota HDCI Surabaya, Dicky Musawan, pada kegiatan riding ini, pihaknya ingin menjaga silaturahmi dengan sesama pecinta otomotif. Tentu selain itu, juga untuk bisa saling menjaga santun dalam berkendara.

“Intinya lebih ke saling menjaga silaturahmi dan tetap santun dalam berkendara,” kata Dicky didampingi rekannya sesama HDCI Surabaya, Yudha pradana.

Pada momen kebersamaan ini, ternyata mereka bersama-sama menghadiri kegiatan Grand Opening Sambal Bakar Indonesia, Cabang Sidoarjo, di Jl Raya Ponti.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News