serahkan bantuan CBP
Wakil Wali Kota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa saat serahkan bantuan CBP secara simbolis kepada KPM di Kantor Kepala Desa Pemogan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pemerintah Kota Denpasar kembali menyalurkan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) Tahap Kedua sebanyak 10kg bagi setiap penerima dari Badan Pangan Nasional. Penyaluran tersebut menyasar 462 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) selama tiga bulan yang diserahkan secara simbolis Wakil Wali Kota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa didampingi Kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kota Denpasar, I.B Mayun Suryawangsa di Kantor Desa Pemogan, Kecamatan Denpasar Selatan dan Kantor Lurah Pemecutan, Kecamatan Denpasar Barat, Rabu (27/9/2023).

Baca Juga :  Konferwil III AMSI Bali, Perkuat Kolaborasi Media Online dengan UMKM

Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa turut mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Badan Pangan Nasional kepada Kota Denpasar. Hal inj bertepatan dengan upaya Pemerintah Kota Denpasar dalam menekan laju inflasi, terlebih upaya menekan kenaikam harga beras.

“Hal ini akan sangat membantu Pemerintah Kota Denpasar yang saat ini tengah melakukan upaya menekan laju inflasi, dan terutama mengendalikan harga kebutuhan pangan pokok,” kata Arya Wibawa.

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga penerima dalam memenuhi kebutuhan pangan pokoknya,” Imbuhnya.

Baca Juga :  Indonesia Siap Sambut Para Pemimpin Negara, Menteri dan Delegasi World Water Forum ke-10

Sementara itu, Kepala DPKP Kota Denpasar, I.B Mayun Suryawangsa mengatakan, CBP Tahap Kedua ini akan diberikan kepada total 4.101 KPM di Kota Denpasar yang tersebar pada 43 titik Kelurahan dan Desa.

Salah satu warga dari Banjar Panti Gede, Desa Pemogan penerima CBP, Ni Made Murni, mengaku bantuan ini sangat membantu di tengah melonjaknya harga beras di pasaran.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuanya, dan tentu ini sangat bermanfaat,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News