IndonesianGP 2023
IndonesianGP 2023: Harga Tiket Spesial untuk Masyarakat Lombok dan Sekitarnya. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Masyarakat Lombok dan sekitarnya akan mendapat penawaran spesial untuk menonton Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 yang akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada 13-15 Oktober 2023.

PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) dan Dyandra&Co. sebagai promotor dan co-promotor Pertamina Grand Prix of Indonesia atau IndonesianGP 2023, menghadirkan Ticket Box yang belokasi di Lombok Epicentrum Mall, pada 2 September 2023 – 13 Oktober 2023.

Melalui ticket box yang berlangsung dalam kurun 42 hari ini, MGPA dan Dyandra&Co. tidak hanya menghadirkan harga khusus, tapi juga berharap memberikan kemudahan bagi warga Lombok dan sekitarnya untuk mendapatkan tiket nonton IndonesianGP 2023 hingga hari dimulainya balapan.

Harga promo khusus yang akan ditawarkan secara eksklusif tersebut berupa potongan harga sebesar 10% bagi masyarakat Lombok dan sekitarnya, dengan  tiket termurah dijual mulai dengan harga Rp255.000 yaitu untuk kelas Festival – GA untuk menonton balapan pada Sabtu (14/10/2023) mendatang.

Baca Juga :  Sekda Wayan Adi Arnawa Lepas Atlet Bola Basket Bali Kualifikasi PON XXI 2023

Selain itu, setiap akhir pekan, Ticket Box di Lombok Epicentrum Mall ini akan memberikan potongan harga spesial untuk jenis tiket tertentu dengan kuota yang terbatas.

Untuk melakukan pembelian caranya sangat mudah, Anda hanya perlu datang ke booth Ticket Box yang berada di Lantai LG. Pastikan untuk membawa KTP (Kartu Tanda Penduduk) anda sebagai penduduk Nusa Tenggara Barat agar mendapat harga promo khusus. Pembayaran untuk pembelian tiket dapat dilakukan dengan metode non-tunai, baik melalui QRis atau maupun transfer bank.

Baca Juga :  Membanggakan, Pebalap Astra Honda Pastikan Juara Thailand Talent Cup 2023

Kategori tiket nonton IndonesianGP 2023 yang dijual diantaranya: VIP Suites, Premium Grandstand (Zona A, B, K), Regular Grandstand (Zona C, D, E, F, G, H I), Festival – GA, dan Grandstand J (Marc Marquez #WEARE93).

Mendukung Ticket Box di Lombok Epicentrum Mall ini, sepanjang bulan September, MGPA dan Dyandra&Co. akan juga membuka Ticket Box Keliling (Mobile Ticket Box) setiap akhir pekan di pusat-pusat keramaian pulau Lombok untuk memberikan peluang kepada penggemar MotoGP membeli tiket dengan harga spesial.

Dengan Ticket Box di Lombok di Epicentrum Mall serta adanya Ticket Box Keliling (Mobile Ticket Box), kami berharap dapat memberikan pengalaman pembelian tiket yang menyenangkan dan efisien bagi semua penggemar balap MotoGP 2023 di Lombok dan sekitarnya. Mari sambut kegembiraan MotoGP dengan ikut serta membeli tiket MotoGP sebelum kehabisan,” papar VP Commercial MGPA, Palupi Rusdiyadmi.

Baca Juga :  Honda Hadir di Pameran Elektrifikasi IEMS 2023 dengan Tampilkan Dua Mobil Listrik

Tiket MotoGP Mandalika 2023 juga bisa dibeli melalui platform online https://race.themandalikagp.com/ bagi seluruh masyarakat Indonesia. Dengan platform ini diharapkan dapat memberikan kemudahan tambahan bagi yang ingin membeli tiket secara praktis.

Informasi lebih lanjut mengenai MotoGP 2023 – Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP) kunjungi situs https://www.themandalikagp.com serta akun Instagram @themandalikagp.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini