Greto
Penyerahan Unit WMoto Greta 150cc kepada salah satu konsumen pertama di Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – PT Cahaya Surya Bali Indah (CSBI) main dealer WMoto wilayah Bali menyerahkan unit skutik retro, WMoto Greta 150cc kepada enam konsumen Bali pembeli pertama, Sabtu (23/9/2023).

“Kami berterima kasih kepada para konsumen yang telah mempercayakan sepeda motornya pada WMoto Greta 150. Dan berharap merka merasa puas, senang dan bangga setelah menggunakan  Greta. Tidak lupa kami akan mendampingi para pelanggan untuk selalu merawat kendaraannya agar selalu optimal ketika digunakan,” ungkap Rahman Abd Rasyid selaku Sales Marketing  Manager  CSBI.

Baca Juga :  Dapat Alokasi 4.602 Formasi, Pemkot Denpasar Prioritaskan Pengangkatan PPPK di Tahun 2024

Selain serah terima dalam kegiatan ini, PT CSBI juga membeberkan produk knowledge motor ini.  WMoto Greta mengusung mesin 150 cc, 4-tak, pendingin udara, dan masih karburator. Sistem ini menawarkan kemudahan dan biaya servis murah.

Secara spesifikasi, motor matik WMoto Greta 150 dibekali mesin 1 silinder 4-tak 150 cc dengan pedingin udara. Mesin tadi diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 10,2 dk (7,6 kW) pada 7.500 rpm dengan torsi 10,1 Nm pada 6.000 rpm.

Untuk fitur, Greta telah disematkan kontak berbentuk mirip dengan kenop keyless. Namun, meski begitu masih pakai anak kunci yang dilengkapi dengan remote dan kunci model lipat. WMoto Greta 150 menggunakan panel instrumen kombinasi antara takometer analog dengan layar multifungsi LCD.

Urusan penerangan Greta sudah menggunakan LED asimetris di dalam batok lampu di bagian lampu depan. Sedangkan lampu belakang memanjang ditemani kerlingan sein LED di kanan dan kiri.

Baca Juga :  De Gadjah: Bali Berpotensi Miliki Satu Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

“Greta 150 menawarkan tiga macam warna, Merah, Abu-abu dan Hitam dibanderol seharga Rp22.650.000 OTR Bali,” tambah Rahman Abd Rasyid.

WMoto Greta 150 memiliki ruang penyimpanan yang cukup luas, utamanya pada bagasi utama. Volumenya cukup dalam dan besar yang kemungkinan bisa menyimpan 1 buah helm jenis open face. Motor ini juga memiliki slot penyimpanan laci di depan dan hook atau cantolan di bagian dek.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News