Bupati Giri Prasta
Bupati Giri Prasta saat memberikan sambutan dalam acara Holywing Sport Show (HSS) series 3 bertempat di Atlas Sport Club Pantai Berawa Tibubeneng, Minggu (10/9/2023). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Atas nama pribadi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Badung, Bupati Giri Prasta mengucapkan terima kasih kepada Holywing Group yang telah menyelenggarakan event tinju untuk para atlet profesional maupun untuk para artis yang menyukai olahraga tinju.

Event ini merupakan salah satu event sport tourism yang berimplikasi pada peningkatan pendapatan pajak hotel dan restoran bagi Kabupaten Badung. Pihaknya juga mengucap syukur karena saat ini tingkat hunian pariwisata di Kabupaten Badung sudah melampaui target.

“Saya bangga dengan Holywing ini, karena sudah berekspansi sampai ke luar negeri di wilayah Asia Tenggara, ini luar biasa bagi kami. Dan sebagai salah satu penggemar olahraga tinju, saya sangat berterima kasih kepada Holywing Grup yang telah menyelenggarakan event tinju dalam rangka mencari bibit tinju profesional untuk kejuaraan WBA/WBF. Semoga event ini bisa terus berjalan dan lebih bagus lagi kedepannya,” kata Bupati Giri Prasta saat memberikan sambutan dalam acara Holywing Sport Show (HSS) series 3 bertempat di Atlas Sport Club Pantai Berawa Tibubeneng, Minggu (10/9/2023).

Turut hadir Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo, Kapolres Badung, Teguh Priyo Warsono, Pengacara Hotman Paris Hutapea selaku komisaris bersama Founder Holywings Group, Ivan Tanjaya, Kapolsek Kuta Utara, Made Pramasetia.

Baca Juga :  Sekaa Baleganjur Dewa Ayu Duta Badung Memukau di Lomba Baleganjur PKB ke-46 dengan Cerita “Wayah”

Menpora Dito Ariotedjo mengucapkan terimakasih kepada Holywing Group yang telah menghidupkan ekosistem dunia tinju, dikatakan ini merupakan kontribusi yang sangat besar karena banyak petinju yang bisa kembali hidup dengan sejahtera berkat HSS.

“Atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih karena Holywing Group sudah mau ikut nyemplung di dunia olahraga. Semoga event HSS ini bisa berjalan lancar dan aman. HSS juga sudah memikirkan keselamatan atlet karena menggandeng BPJS dalam event ini,” ujarnya.

Komisaris Holywing Group, Hotman Paris Hutapea mengucapkan terima kasih kepada Menpora dan Bupati Badung yang telah hadir dalam Event HSS Seri 3 di Atlas Super Club Berawa. Disebutkan HSS ini adalah program lanjutan dari Holywing Group dalam rangka men-support olahraga tinju di tanah air.

“Kita siapkan Rp15 miliar untuk olahraga tinju, kita juga punya fasilitas di club yang ada di seluruh Indonesia. kita ucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak untuk pelaksanaan Event HSS,” ungkapnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News