Hotman
Hotman Paris Hutapea saat mendengarkan curhat hukum warga Bali di Kopi Jhonny Sunset Road 163, Badung, Jumat (8/9/2023). Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Pengacara terkenal dan kaya raya asal Sumatera Utara, Hotman Paris Hutapea menyebut Bali sebagai tempat pariwisata memiliki banyak masalah hukum. Namun, ada masyarakat yang tidak kuat membayar pengacara, sehingga membuat dirinya tergerak memberikan konsultasi hukum gratis di Bali.

“Kami fokus membantu rakyat ekonomi lemah. Kalau orang kaya enggak masuk di sini, yang menyentuh hati Nurani itu, ya rakyat lemah,” tegas Hotman, saat diwawancarai awak media, disela-sela pembukaan cabang Kopi Jhonny di Sunset Road, Jumat (8/9/2023).

Baca Juga :  Bandara I Gusti Ngurah Rai Gelar Posko Angkutan Udara Idul Fitri 1445 H, Akan Layani Sebanyak 1.012.005 Penumpang

Ia menyatakan, warga Bali bisa secara terbuka berkonsultasi dengan tim Hotman tanpa syarat apapun, dalam program Hotman 911 bersama tim Erwin Siregar & Associates untuk di Bali, bagi masyarakat Bali yang membutuhkan bantuan dapat berkonsultasi melalui tim, di Ciungwanara IV No.23, Renon, Denpasar Selatan, Kota Denpasar.

“Jadi hari ini (8 September 2023, red) sekaligus meresmikan Kopi Jhonny di Bali, saya juga memberikan pelayanan hukum khusus untuk warga miskin, karena masih banyak warga (di Bali, red) ini ga bisa bayar pengacara jadi korban mafia hukum, untuk itu kami hadir bersama tim (Erwin Siregar & Associates, red),” jelasnya.

Baca Juga :  Gandeng Tiga Perempuan Hebat, IndoLinen Gelar Talkshow untuk Edukasi dan Inspirasi

Dalam program Hotman 911, ia dan tim selalu berpindah-pindah tempat ke seluruh Indonesia dalam menggelar jasa konsultasi hukum secara gratis, untuk di Bali tim Erwin Siregar & Associates secara khusus bisa melayani masyarakat. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News