Unud
UPT Bahasa Unud Terima Benchmarking Pusat Pengembangan Bahasa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Rombongan Pusat Pengembangan Bahasa Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang disambut hangat oleh tim UPT Bahasa Universitas Udayana di Ruang 3.10 Gedung Pascasarjana Kampus Sudirman.

Pusat Pengembangan Bahasa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang diwakili oleh Prof. Dr. H. M. Abdul Hamid, MA., selaku Kepala Pusat Pengembangan Bahasa dan Dr. Agwin Degaf, M.A., perwakilan UIN Maulana Malik Ibrahim menyampaikan bahwa adapun tujuan dari benchmarking ini ialah untuk belajar lebih banyak mengenai UPT Bahasa dalam mengembangkan suatu unit layanan bahasa di Universitas Udayana.

Baca Juga :  Tingkatkan Kesehatan Penderita TB, Pemkot Denpasar Serahkan Sembako

Sang Ayu Isnu Maharani, S.S., M.Hum., selaku Kepala UPT Bahasa Universitas Udayana menerima dengan baik sekali kunjungan dari Prof. Dr. H. M. Abdul Hamid, MA., beserta tim dari Pusat Pengembangan Bahasa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dengan menyampaikan bahwa esensi dari kunjungan ini ialah dapat saling berbagi dan mengajar terkait perkembangan layanan bahasa di satu unit bisnis.

Kegiatan benchmarking berlanjut dengan sesi diskusi terkait bagaimana pengelolaan layanan bahasa seperti proficiency test khususnya pengawasan, pembuatan soal tes dan pengajar kursus untuk layanan bahasa tertentu, serta diakhiri dengan mengunjungi Gedung UPT Bahasa Universitas Udayana. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News