HAI Bali
Touring Kemerdekaan dan Family Gathering Ala Komunitas HAI Bali Chapter. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-78 RI,  komunitas Honda ADV Bali Chapter mengadakan kegiatan kebersamaan. Dengan konsep touring plus gathering, 80 peserta yang merupakan member Honda ADV Bali Chapter beserta family-nya mengikuti acara ini.

Diawali dengan memberikan edukasi keselamatan berkendara mengutamakan #Cari_Aman, seluruh peserta berkumpul di halaman Astra Motor Cokroaminoto memperhatikan kelengkapan berkendara seperti, helm, jaket, dan sepatu.

Dengan mengambil lokasi kegiatan di Taman Agra Bantiran Pupuan, seluruh peserta secara tertib mengikuti serangkaian kegiatan yang dibalut dengan suasana kekeluargaan pada Minggu (20/8/2023) lalu. Berbagai jenis perlombaan digelar seperti tarik tambang, makan kerupuk, balap karung, pecahin balon dan sendok guli.

Ketua komunitas Honda ADV Bali Chapter, Renja Sukmana Putra mengatakan touring kemerdekaan kali ini dikemas sedikit berbeda, tidak hanya dihadiri oleh member saja, tapi mengajak keluarga member (Family Gathering). Keseruan terlihat saat touring motor hingga keseruan melakukan lomba 17-an antar member dan keluarga member.

Baca Juga :  “Energi Untuk Negeri” Penerima Beasiswa Bank Indonesia Tahun 2024, Wujud Semangat Masa Depan SDM Unggul di Bali

“Dengan kebersamaan ini, kami berharap kekompakan dan kebersamaan tetap terjalin, kami juga berterima kasih atas support dari Main dealer Astra Motor Bali. Kedepannya kegiatan positif akan terus dilaksanakan sehingga member kami semakin solid,” ungkap Renja Sukmana Putra.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News