Tiga Mahasiswa FK Unud Sukses Raih The Best Presenter Kompetisi Makalah Ilmiah KONAS ARSPTN ke-4 2023
Tiga Mahasiswa FK Unud Sukses Raih The Best Presenter Kompetisi Makalah Ilmiah KONAS ARSPTN ke-4 2023. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebuah kabar membanggakan datang dari Mahasiswa FK Unud, David Christopher Tjandra (Sarjana Kedokteran 21), Ledwin Meikel Wibisono (Sarjana Kedokteran 21), dan Cokorda Agung Pratiwi (Sarjana Kedokteran 22).

Mereka sukses meraih The Best Presenter dalam ajang Kompetisi Makalah Ilmiah Konferensi Nasional (KONAS) Asosiasi Rumah Sakit Perguruan Tinggi Negeri (ARSPTN) ke-4 2023.

Prestasi yang mereka raih tak lepas dari bimbingan dan arahan dosen pembimbing, dr. Cokorda Agung Wahyu Purnamasidhi, Sp.PD., yang senantiasa memberikan masukan dan Amanah sehingga dapat menghasilkan karya yang terbaik.

Kegiatan ini berlangsung di The Sunan Hotel, Solo, pada 11-13 Agustus 2023 dengan tema “Strategi Peningkatan Mutu Pendidikan Klinik yang Bersinergi dengan Pelayanan dan Penelitian di RS PTN dan RSGM PTN”.

Baca Juga :  298 Ribu Wajib Pajak Telah Melaporkan SPT Tahunan Tepat Waktu di Kanwil DJP Bali

Melalui inovasi karya ilmiah yang dibuat, diharapkan pendidikan klinik mampu meningkatkan performa dan kualitasnya sehingga dapat menyediakan layanan pendidikan klinik yang profesional untuk mencetak calon tenaga kesehatan yang berkualitas di masa depan.(unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News