ALVA
Alva One dan Alva Cervo. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Pameran otomotif tahunan, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali memukau para pecinta otomotif dengan kehadiran ALVA yang memberikan pengalaman unik bagi pengunjungnya.

Dalam acara yang berlangsung sejak 10 hingga 20 Agustus 2023, ALVA tidak hanya mengundang pengunjung untuk melakukan test ride agar memahami fitur motor listrik ALVA Cervo secara langsung, namun juga kembali mengingatkan bahwa ALVA memberikan kesempatan emas untuk berpartisipasi dalam kompetisi social media dengan tema ‘Express Your Boost’, di mana pengunjung dapat merekam dan membagikan ekspresi terbaiknya saat merasakan sensasi fitur Boost pada ALVA Cervo.

Baca Juga :  Kementerian Pendidikan Bantah Kabar Seragam Sekolah Diganti Setelah Lebaran

Para pengunjung yang ingin mengikuti kompetisi ini dapat mengunggah video rekaman tersebut ke platform Instagram dengan tagar yang ditentukan, yaitu #ALVA, #ALVACervo, #BoostYourNextMove, dan #BoostYourExpress serta mention @alvaauto.ev.

Pengunjung diharapkan dapat memberikan sensasi yang mereka rasakan saat mengendarai motor listrik ALVA melalui ekspresi wajah yang terekam. Peserta dengan video terbaik akan dipilih sebagai pemenang dan mendapatkan 1 unit ALVA Cervo. Syarat dan ketentuan bisa didapatkan di area test ride ALVA, di GIIAS 2023.

Dalam kesempatan yang sama, ALVA juga mengumumkan bahwa promo potongan harga 7 juta rupiah yang berlaku di GIIAS 2023 resmi di perpanjang hingga Minggu, 20 Agustus 2023 mendatang dan tak hanya berlaku di GIIAS namun juga di semua lokasi penjualan resmi ALVA yang ada. Perpanjangan ini dilakukan karena tingginya permintaan pasar terhadap penerapan promo potongan tersebut.

“Kami ingin pengunjung merasakan sensasi mengendarai ALVA Cervo, terlebih saat menggunakan fitur ‘Boost’ yang merupakan fitur unggulan. Tak hanya itu, potongan harga 7 juta selama GIIAS juga akhirnya kami perpanjang sehingga bisa lebih banyak konsumen yang bisa mendapatkan manfaat serupa meskipun tidak hadir di GIIAS,” ujar Chief Marketing Officer ALVA, Putu Yudha, Sabtu (19/8/2023).

Baca Juga :  40 Persen Omzet dari Ekspor, UMKM Pekalongan Ungkap Strategi Tembus Ekspor bersama Shopee

Jangan lewatkan kesempatan unik ini! Kunjungi booth ALVA di GIIAS 2023, rasakan sensasi test ride motor listrik yang luar biasa, dan berpartisipasilah dalam kompetisi #ExpressYourBoost. Kunjungi Booth ALVA yang tersedia di EV Motorcycle Area, Preliminary Function Hall 01, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD-City, Tangerang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kompetisi bagi media, silahkan kunjungi akun media sosial Forum Wartawan Otomotif (@forwot) serta ikuti terus perkembangan inovasi dari ALVA dengan mengunjungi  www.alvaauto.com atau ikuti akun media sosial resmi ALVA.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News