Pesamuan Madya XII
Sekretaris Daerah Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana saat menghadiri sekaligus membuka Pesamuan Madya XII Pasemetonan Agung Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori Kota Denpasar di Gedung Sewaka Dharma, pada Sabtu (26/8/2023). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sekretaris Daerah Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana menghadiri sekaligus membuka Pesamuan Madya XII Pasemetonan Agung Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori Kota Denpasar yang ditandai dengan Pemukulan Gong dan penandatanganan Prasasti di Graha Sewaka Dharma, Kota Denpasar, pada Sabtu (26/8/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Jendral PANDBTK, Dr. Shri IGN Arya Wedakarna Mahendradatta Wedasteraputra Suyasa, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar, I.B Ketut Rimbawan, Ketua MDA Kota Denpasar, A.A Ketut Sudiana, Anggota DPRD Kota Denpasar yang juga sebagai Ketua Pasemetonan Agung Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori Kota Denpasar, I Wayan Suadi Putra, Anggota DPRD Kota Denpasar, Eko Supriyadi, dan Kepala Kesbangpol Kota Denpasar, A.A Gede Dharma Putra Atmaja, perwakilan Forkompimda Kota Denpasar serta anggota Pasemetonan Agung Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori se-Kota Denpasar.

Baca Juga :  Bakal Dikunjungi Delegasi World Water Forum, Pemprov Bali Cek Kesiapan Desa Wisata Penglipuran Sekaligus Cek Pelaksanaan Tourism Levy

Ketua Pasemetonan Agung Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori Kota Denpasar, I Wayan Suadi Putra mengatakan, pesamuan Madya Pasemetonan Agung Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori Kota Denpasar kali ini merupakan pesamuan XII untuk mempersiapkan Pesamuan Agung yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 September 2023 mendatang.

Lebih lanjut dikatakannnya, keikutsertaan dalam mewakili Semeton Agung Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori Kota Denpasar ibaratnya sebagai sebuah jembatan untuk menyalurkan aspirasi. Sehingga ke depannya masukan-masukan dari semeton Tegeh Kori Kota Denpasar kepada pengurus Pesemetonan Agung Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori Pusat dapat tersampaikan dengan baik. Begitu juga sebaliknya, apa yang menjadi arahan dari PANDBTK Pusat akan menjadi tindaklanjut semeton PANDBTK Kota Denpasar. Sehingga tercipta harmonisasi dalam organisasi pasemetonan Tegeh Kori.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Raih Penghargaan dari KPK RI, Sukses Tertibkan Prasarana, Sarana dan Utilitas Perumahan Terbanyak Tahun 2023

“Tentu kami berharap jika ada program-program yang belum bisa maksimal dan masukan-masukan baru dari semeton PANDBTK Kota Denpasar, kedepannya agar dapat dikaji dan direalisasikan,” ujarnya.

Bahkan lanjjt Suadi Putra, sesuai arahan dari PANDBTK Pusat, pihaknya akan melaksanakan pembentukan kepengurusan Sabha Yowana PANDBTK Kota Denpasar. Dimana, pembentukan ini dilaksanakam secara bertahap untuk mewakili empat kecamatan di Kota Denpasar, termasuk juga mewadahi kreativitas dan aspirasi para kaum muda.

Sementara Sekretaris Daerah Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana memberikan apresiasi dan dukungan atas terlaksananya Pesamuan Madya XII Pasemetonan Agung Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori Kota Denpasar. Pihaknya berharap dengan dilaksanakannya Pesamuan Madia XII Pesemetonan Agung Nararya Dalem Benculuk Tegeh Kori Kota Denpasar ini, selain dapat mempererat tali persaudaraan, juga diharapkan menjadi wahana inventarisasi program kerja untuk dapat diimplementasikan di masyarakat luas.

“Semoga apa yang dihasilkan dari pesamuan madia ini ke depannya dapat terealisasi dengan baik, dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujar Sekda Alit Wiradana.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News