Kejuaraan Tenis Meja ST Dharma Satwika Cup
Wali Kota I.G.N Jaya Negara saat membuka secara resmi Kejuaraan Tenis Meja ST Dharma Satwika Cup di Br. Kebon Kori Mangku, Kecamatan Denpasar Timur, Sabtu (5/8/2023). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Wali Kota I.G.N Jaya Negara membuka secara resmi Kejuaraan Tenis Meja ST Dharma Satwika Cup di Br. Kebon Kori Mangku, Kecamatan Denpasar Timur, Sabtu (5/8/2023). Pembukaan acara yang merupakan rangkaian HUT ke-33 ST Dharma Satwika ini turut dihadiri oleh Camat Denpasar Timur, Made Tirana, Lurah Kesiman, Bendesa, Tokoh Masyarakat serta undangan lainnya.

Kejuaraan ST Dharma Satwika Cup Bidang Olahraga Tennis Meja ini diikuti oleh puluhan atlet yang terdiri dari kejuaraan antar banjar sebanyak 16 orang kategori single dan 12 pasang ganda yang berasal dari perwakilan dusun se-Kelurahan Kesiman. Sedangkan untuk kejuaraan antar Seka Teruna diikuti sebanyak 15 orang single dan 8 pasang ganda.

Baca Juga :  Soul In A Bowl: Perpaduan Cita Rasa dan Suasana Nyaman di Sanur

Ketua Panitia Kejuaraan Tenis Meja ST Dharma Satwika, Komang Agus Aribawa mengatakan, partisipasi para atlet yang mengikuti STDS Cup sangat antusias. Kegiatan ini serangkaian menyambut HUT ke-78 Proklamasi Kemerdekaan Indonesia dan juga HUT ke-33 STDS.

“Kami mengucapkan terima kasih atas segala bentuk dukungan dari semua pihak untuk sukses terselenggaranya acara ini. Semoga kedepan kegiatan ini dapat terus terselenggara sehingga semangat kemerdekaan terus berkobar,” kata Agus.

Wali Kota Denpasar, I.G.N Jaya Negara memberikan ucapan selamat dan sukses atas penyelenggaraan Kejuaraan Tenis Meja STDS Cup 2 ini. Pihaknya juga memberikan apresiasi atas pelaksanaan kejuaraan ini. Dimana, selain menjadi wahana rekreasi, juga menjadi ajang pembibitan atlet.

“Harapan saya, melalui acara ini  bisa menjadi fasilitas untuk para pemain tenis meja menyalurkan hobi dan bakatnya, hingga penyaringan bibit unggul ke ajang yang bergengsi, dan keturutsertaan para atlet ini sebagai bentuk semangat kemerdekaan untuk aktif berpartisipasi pada kegiatan masyarakat, dimulai dari lingkungan sekitar,” katanya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News