Unud
Program Studi Magister Manajemen Raih Akreditasi Unggul. Sumber foto: Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (PSMM FEB UNUD) terakreditasi Unggul dari Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA).

Sertifikat ini langsung diterima oleh Dekan FEB UNUD, Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D., pada 23 Agustus 2023. Prestasi membanggakan ini tak lepas dari dedikasi di tiap unit kerja, dimulai dari level program studi, fakultas, sampai universitas.

Dedikasi yang kuat ini berhasil membentuk kolaborasi sehingga Program Studi Magister Manajemen FEB UNUD berhasil meraih Akreditasi Unggul.

Akreditasi Unggul Program Studi Magister Manajemen ini tidak diperoleh dengan waktu yang instan. Proses dimulai dari pemberkasan dan pengunggahan dokumen borang akreditasi yang dimulai pada 22 Juni 2023.

Baca Juga :  OJK Dorong Optimalisasi Inovasi Teknologi Sektor Keuangan

Setelah melalui peninjauan yang panjang, akhirnya Program Studi Magister Manajemen FEB UNUD diasesmen lapangan pada 22 hingga 23 Juni 2023 dengan Asesor Prof. Dr. Vanessa Gaffar, S.E, Ak. MBA dan Lina Salim, S.E, MBA, Ph.D.

Keputusan itu tertuang dalam Sertifikat LAMEMBA Nomor 629/DE/A.5/AR.10/VIII/2023 yang ditandatangani Ketua Dewan Eksekutif LAMEMBA, Prof. Dr. Ina Primiana, S.E., M.T. Sertifikat Akreditasi Unggul ini berlaku selama lima tahun sejak tanggal 23 Agustus 2023 hingga 23 Agustus 2028. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News